LADIES KAMU RUGI KALAU TIDAK BACA INI!!! INI ADA TIPS DARI AHLI KECANTIKAN DIDUNIA!!! INILAH 20 CARA SUDAH TERBUKTI MENGGUNAKAN MINYAK KELAPA, ANDA BISA TERLIHAT 10 TAHUN LEBIH MUDA!!!



Minyak kelapa merupakan bahan yang paling menakjubkan ada. Pada artikel ini kita akan hadir Anda beberapa resep yang mencakup minyak kelapa yang akan meyakinkan Anda untuk membeli botol untuk diri sendiri.

Kelapa krim tangan minyak

Cuaca dingin dapat keras pada tangan Anda dan merawat mereka setiap sekarang dan kemudian akan memberikan hasil jangka panjang. Untuk mencari tangan kering dan tua, menggunakan kelapa krim tangan minyak. Penggunaan teratur akan membuat tangan Anda halus, lembut dan lembab.

Sabun tangan cair buatan sendiri

Sabun cair kelapa buatan sendiri memiliki efek yang jauh lebih baik daripada toko membeli sabun dan juga akan menghemat banyak uang. Efek pelembab yang akan membuat tangan Anda lembut, sambil membersihkan mereka.

Silky, berbulu, krim cukur bebas kimia

Anda bisa menggunakan minyak kelapa sebagai krim cukur lembut. Anda juga dapat menambahkan minyak esensial selera Anda untuk hasil yang lebih pribadi.

Perawatan kulit semalam dengan minyak kelapa

Perawatan ini akan meninggalkan Anda dengan kulit bebas segar, bersih dan kotoran. Minyak kelapa menghilangkan kotoran, kotoran dan bakteri, dan juga memelihara kulit Anda, meninggalkannya lembut dan halus.

Whipped cream kelapa selulit minyak

Banyak wanita berurusan dengan masalah ini. Ini adalah DIY mudah dibuat yang dapat membantu menghilangkan mereka lesung jelek. Ini adalah resep mudah dibuat dengan hanya tiga bahan.

2 krim mata bahan

Minyak kelapa adalah pengobatan ajaib untuk mata lelah karena memiliki antioksidan, memperbaiki jaringan dan sifat penyembuhan. Itu juga merupakan pengobatan mata termurah Anda bisa mendapatkan tanpa bahan kimia apapun.

Coklat putih mandi kelapa mencair

Ini adalah mewah, mandi namun sederhana yang memiliki cokelat bau dan yang akan membuat kulit Anda lembut dan halus. Ini tidak bisa lebih baik. Anda dapat menarik satu untuk kekasih Anda sebagai hadiah Natal.

Kondisioner buatan sendiri dan pengobatan minyak panas

Jika rambut Anda dengan mudah mendapatkan kering dan rapuh, DIY ini akan menambah kelembaban rambut Anda sementara membuat sutra halus dan tampak sehat. Ibu Selamat rumahan memberi Anda dua resep, satu untuk penggunaan sehari-hari dan yang lain sebagai perawatan intensif untuk rambut sangat kering dan rusak.

Minyak kelapa murni penyabunan sabun

Resep ini akan membantu Anda membuat Anda sabun batangan sendiri yang aman untuk digunakan bagi seluruh keluarga. Efek penyabunan yang membuat tubuh Anda merasa seperti itu semakin tambahan bersih, bahan kimia bebas mencuci.

Minyak kelapa dan tangan kopi dan lulur

Ini adalah tangan dan tubuh scrub yang membantu dengan tangan ruff dan kotor. Ini adalah sederhana, dua bahan resep. Kopi mengelupas kulit Anda lembut dan minyak kelapa melembabkan kulit kering.

Kelapa minyak lotion - obat untuk kulit kering musim dingin

Cuaca dingin akhirnya akan membuat kulit Anda kering dan bersisik. Untuk mencegah hal itu pada waktu, gunakan lotion pelembab yang super ini yang cocok bahkan untuk kulit yang paling sensitif.

Sederhana kelapa lip gloss minyak

Anda dapat membuat hadiah Natal yang sempurna untuk teman-teman perempuan Anda dan keluarga dalam waktu singkat dan dengan beberapa bahan. Anda dapat menambahkan atau mengeluarkan bahan jika Anda ingin membuat hadiah yang lebih pribadi dan sesuai selera. Ini adalah hadiah bijaksana dan mudah dibuat dari semua orang akan memuja.

Kelapa lip balm minyak

Di saat ini, Anda dapat menemukan banyak jenis lip balm di pasar, beberapa yang membantu dalam menjaga bibir Anda lembab dan lembut. Namun, lip balm ini buatan sendiri adalah semua alami dan jauh lebih bermanfaat. Anda dapat menggunakan warna-warni pot kecil dan memberikan sebagai hadiah ke teman Anda.

Kelapa kutikula minyak cream

Ini adalah resep sederhana dan membantu. Jika Anda memiliki masalah dengan kutikula Anda, memberikan resep alami ini mencoba. Ini akan mudah melembutkan dan menjaga mereka di bawah kontrol. Anda dapat menyimpan banyak uang pada manikur Anda berkat The Frugal Girls.

Homemade kelapa pasta gigi minyak

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa minyak kelapa sangat baik untuk kesehatan mulut Anda dan banyak dari kita sudah menggunakannya untuk membuat pasta gigi kelapa kita sendiri. Sifat antibakteri dan gigi pemutih efek membuatnya lawan yang kuat untuk menyimpan pasta gigi dibeli.

Homemade jerawat zapper

Jika Anda memiliki masalah dengan jerawat dan tidak ingin menghabiskan ton uang, minyak kelapa adalah pilihan terbaik bagi Anda. Zapper jerawat ini mudah dibuat. Ini terdiri dari dua bahan dan dapat melakukan keajaiban untuk kulit Anda. Ini adalah antijamur, antibakteri, mengurangi kemerahan dan menenangkan tempat jengkel.

Homemade kocok mentega tubuh

Jika kulit Anda membutuhkan nutrisi ini adalah resep yang tepat untuk Anda. Body butter ini akan membuat kulit Anda halus perawatan halus dan diambil dari tanpa mengosongkan dompet Anda.

Homemade maskara

Anda tidak pernah berpikir Anda dapat membuat maskara Anda sendiri menggunakan minyak kelapa sebagai salah satu bahan, kan? Ini mengalahkan setiap toko membeli maskara karena Anda tahu persis apa itu terbuat dari.

DIY kelapa makanan garam scrub

Kaki kami harus diurus secara teratur juga dan kelapa ini kaki minyak scrub adalah cara terbaik untuk itu. Ini adalah pengelupasan scrub murah, mudah dan alami yang menenangkan tumit kering dan pecah-pecah.

DIY buatan sendiri eksim krim

Kulamama mengklaim bahwa eksim obat ini membantu putrinya. Dia mengatakan bahwa jika Anda menggunakannya dengan program penyembuhan usus memberikan hasil yang dramatis. Eksim sering menyakitkan dan sulit untuk mengontrol, tetapi Anda dapat mengurangi rasa sakit dan menenangkan kulit dengan obat ini.

Sumber : healthonlinecentral
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.