1 GELAS MINUMAN INI BISA MENGHILANGKAN LEMAK PERUTMU 1 CM!!! BEGINI CARA MEMBUAT RAMUANNYA!!!



Punya masalah dengan lemak di perut anda? Ada banyak kok langkah untuk menyingkirkan lemak di perut misalnya berolahraga, selain itu ada pula ramuan atau minuman yang dapat kita mengkonsumsi untuk menghilangkan lemak itu, salah nya ialah minuman ini!

Ini yaitu resep mengagumkan untuk turunkan berat badan Anda, yang bisa kurangi satu cm. dari kelebihan lemak perut hanya dalam waktu sehari.

Minuman ini bukan sekedar bakal membakar lemak perut dan singkirkan keunggulan air didalam tubuh, tetapi juga sangat bermanfaat untuk otak, memori, pendengaran dan pandangan Anda.

Minuman ini akan lebih efektif jika digabungkan dengan latihan kardio dan olahraga teratur. tersebut resep yang bisa Anda aplikasikan untuk bikin minuman menakjubkan ini.

Bahan :

125 gr lobak
4 buah lemon
2 cm jahe fresh
3 sendok makan madu
2 sendok makan kayu manis

Langkah membuatnya :

Pakai food processor, campur lobak dengan jahe.
Peras lemon dan tambahkan ke lobak dan jahe.
Haluskan selama 3 menit
Berikan kayu manis dan madu, aduk sampai halus
Simpan kombinasi ini di dalam botol kaca.
Konsumsi 1 sendok teh 2 x sehari, sebelum makan atau berolahraga.
Konsumsi minuman ini Selama 3 minggu.

Manfaat lobak untuk kesehatan

Lobak dapat menyingkirkan bakteri penyebabnya disentri, salmonella, TBC dan banyak parasit yang lain yang ada didalam tubuh manusia. Lobak bisa pula tingkatkan manfaat pencernaan pada tubuh lewat cara merangsang sekresi lambung, usus dan enzim pankreas. Akar lobak sangat berguna untuk hati, jantung dan aliran. Satu lagi, akar lobak yaitu diuretik alami yang dapat membantu melawan rematik.

Selain itu, lobak juga menolong dalam penyembuhan flu, permasalahan pernafasan, tonsilitis atau infeksi saluran kemih. Terlepas untuk bersihkan tubuh Anda, lobak bisa pula tingkatkan metabolisme tubuh, kurangi kelelahan dan merangsang bakteri usus profilerasi yang untungkan.

Sayuran ini rendah kalori dan lemak, tetapi tinggi serat, vitamin, mineral dan antioksidan. Lobak mempunyai kandungan beberapa mineral utama, termasuk natrium, kalium, mangan, besi, tembaga, seng dan magnesium. Lobak juga memiliki ciri-ciri anti-inflamasi, diuretik dan dapat menenangkan saraf.

Bukan hanya itu, bahkan juga lobak juga berlimpah vitamin C, yang dapat tingkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan melawan infeksi virus. Plus, singkirkan radikal bebas dari pada tubuh yang bakal melindungi kanker, peradangan dan infeksi.

Manfaat jahe untuk kesehatan

Sama dengan lobak, jahe juga berlimpah nutrisi dan senyawa bioaktif yang berguna untuk badan dan otak. Sebagian besar ciri-ciri jahe untuk pengobatan, yakni sebagai anti-inflamasi dan antioksidan, yang berasal berbahan aktifnya, gingerol.

Rempah-rempah yang satu ini sangat berguna untuk menyingkirkan mual dan muntah setelah operasi serta melakukan kemoterapi. Jahe juga sangat efektif untuk menangani morning sickness selama kehamilan.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.