KETAHUILAH!!! INI CARA MUDAH DAN TANPA MENYAKITKAN MENGHILANGKAN RAMBUT KETIAK,GUNAKAN RAMUAN INI CUKUP 2 MENIT SAJA!!! SILAHKAN MENCOBANYA!!!



Ketiak, sama seperti bagian lain dari tubuh kita, harus baik-peduli dan tetap bersih. Sebenarnya, ketiak kami membawa beberapa masalah estetis seperti rambut yang tidak diinginkan, keringat yang meninggalkan noda pada pakaian dan memiliki bau yang tidak menyenangkan dan sebagainya.


Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ketika Anda menghilangkan bulu ketiak, Anda juga menghilangkan bau dari ketiak Anda. Namun demikian, menghilangkan rambut sehari-hari bisa jadi mengganggu terutama jika tumbuh cepat.

Pada artikel ini kami menyajikan kepada Anda sebuah cara yang sederhana dan sangat murah untuk menghilangkan rambut ketiak Anda dengan tidak ada rasa sakit sama sekali.


Metode berikut mencakup bahan-benar alami kaya akan mineral, vitamin dan antioksidan yang akan membuat kulit Anda halus dan sehat.

Sayangnya, kebanyakan orang melupakan fakta bahwa kulit adalah organ terbesar kami yang perlu dilindungi dan dirawat sama seperti otak, jantung, hati, ginjal dan sebagainya. Selain itu, segala sesuatu yang kita oleskan pada kulit kita masuk langsung ke dalam aliran darah kita.

Metode # 1

Lemon dan gula

Perempuan di Asia telah menggunakan metode waxing berdasarkan gula selama berabad-abad. Metode ini sangat efektif dan mudah diterapkan pada waktu yang sama. Hanya menggabungkan 1 sendok makan gula dan 2 sendok makan jus lemon dan membuat pasta. Masukan pasta pada ketiak Anda dan biarkan tinggal selama beberapa menit. Pada akhirnya, menghapusnya dengan kain bersih. Melakukan prosedur dua kali seminggu dan setelah setiap perlakuan Anda akan melihat bahwa rambut di ketiak Anda surut.

Metode # 2

Campurkan ½ sendok makan tepung jagung dan 1 butir telur untuk membuat pasta. Masukan pasta pada ketiak Anda dan biarkan tetap sampai mengering. Setelah itu, cuci tempat dengan air.

Metode # 3

Campur 2 sendok makan susu dan 1 sendok makan kunyit dan membuat pasta. Masukan pasta pada ketiak Anda dan biarkan tinggal selama beberapa menit. Pada akhirnya, mencuci tempat dengan air.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.