KAKI ANDA KESELEO ?? JANGAN DI URUT, GUNAKAN OBAT ALAMI INI, INSALLAH RASA SAKIT DAN KESELEO AKAN SEMBUH !!!



Keseleo selain menyakitkan, juga demikian mengganggu karena tidak bisa kemana-kemana dan ngapa-ngapain. Banyak yang menangani keselo melalui langkah dipijat, padahal bila ngga ngerti mana sisi urat yang bengkok akibat keselo ini jadi bisa memperparah loh.

Oleh karena itu baiknya kalian meredam rasa sakit akibat keselo dengan beberapa cara ini nih :

Kompres menggunakan air es

Saat anda alami keseleo dan membengkak, atasi dengan cepat agar tidak makin parah yakni melalui langkah dikompres menggunakan air es. Dengan mengompres air es ke sisi yang keseleo jadi darah akan sedikit membeku sampai rasa keseleo akan berangsur berkurang dan lebih baik.

Balut dengan kain

Kurangi rasa sakit saat keseleo bisa anda lakukan melalui langkah membalut luka itu dengan kain atau mitella. Sebenarnya manfaat dari balutan atau ikatan kain ini dikerjakan agar luka tidak semakin parah. Sampai tulang tidak berubah dari tempatnya dan terlepas dari patah tulang.

Ramuan beras kencur

Dengan bikin ramuan dari beras dan kencur, nyatanya ampuh mengobati keseleo. Cara membuatnya demikian mudah sekali, yaitu tumbuk beras dengan kencur sampai halus, lalu lumuri ke sisi luka yang keseleo lalu malamnya rasa keseleo akan menghilang.

Parutan Jahe

Dengan menggunakan parutan jahe, ternyata dapat menyembuhkan keseleo karena jahe memiliki karakter hangat yang demikian efektit untuk kurangi rasa sakit saat keseleo. Caranya demikian mudah sekali yakni lewat cara memarut jahe secukupnya lalu lumuri ke sisi luka yang keseleo.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.