WANITA KAMU HARUS TAHU, TERNYATA BAKING SODA SANGAT AMPUH DAN TERBUKTI MAMPU MELAWAN KANGKER PAY***AR**A !!!



Menurut Wekipedia Indonesia, Kanker pa*u*ara yakni kanker pada jaringan pa*u*ara. Ini yaitu tipe kanker paling umum yang terkena kaum wanita. Kelompok pria dapat juga terkena kanker pa*u*ara, walau peluangnya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Pengobatan yang paling lazim yaitu dengan pembedahan jika butuh dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Tengah pengertian bebasnya, masihlah menurut Wekipedia Indonesia, Kanker yakni satu keadaan dimana sel telah kehilangan ingindalian dan mekanisme wajarnya, sampai alami perkembangan yg tak normal, cepat dan tidak teratasi.

Selain itu, kanker pa*u*ara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai satu penyakit neoplasma yang ganas yang datang dari parenchyma. Penyakit ini oleh World Health Organization (WHO) dimasukkan kedalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17.

Pada catatan ku kesempatan ini, saya tak mengulas lewat cara detil Kesempatan ini saya hanya berbagi mengenai baking soda dan manfaatnya untuk mengatasi makhluk ini. Seperti yang telah dibicarakan oleh Marintan Widi di vemale. com

Baking soda yang biasanya dikenal sebagai bahan bikin kue nyatanya yaitu zat ampuh memberantas kanker pa*u*ara. Hal sejenis itu lewat cara tentu sudah dibuktikan oleh sebagian peneliti di Universitas Arizona, seperti yang ditulis oleh breastcancerconqueror. com.

Bagaimana cara kerjanya?

Hasil penelitian tunjukkan kalau sel kanker pa*u*ara pada seekor tikus berhasil dihentikan penyebarannya lewat cara mencolok dengan berikan baking soda. Diterangkan lebih detail lagi kalau hal sejenis itu terjadi lantaran sel kanker pa*u*ara yang berupa asam dapat diperngi dengan zat yang berbentuk alkali.


Dr. Simoncini pada bukunya “Cancer is Fungus” menjelaskan kalau sel kanker berupa asam seperti jamur. Langkah yang paling ampuh memusnahkannya yakni dengan menyuntikkan secara segera zat berupa alkali dalam soal ini sodium bikarbonat atau baking soda pas ke susunan sel kanker lewat cara endoskopi.

Dijelaskan selanjutnya kalau begitu banyak bahan alami yang dapt digunakan sebagai perawatan kanker pa*u*ara. Namun, terbatasnya pengetahuan akan hal sejenis itu bikin kemoterapi selalu jadi pilihan paling utama banyak orang.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.