YUK KITA BUAT RAMUAN YANG MUJARAP !!! YANG BISA MENGATASI GANGGUAN PENYAKIT JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH ANDA YANG TERSUMBAT !!!



Lemon serta bawang putih bisa Anda dapatkan dengan gampang di dapur. Saat memakai gabungan ini biasanya cuma untuk membumbui ikan atau sebagai kombinasi pada saus buatan sendiri.

Tetapi nyatanya kedua bahan alami yang mempunyai dampak penyembuhan yang kuat ini yakni lemon serta bawang putih secara penting bisa tingkatkan manfaat arteri, dengan bersihkan penyumbatan jantung dengan cara alami.

Hal ini begitu utama karena banyak pria serta wanita moderen yang menanggung derita kolesterol jahat. Saat tingkat kolesterol ini diatas normal, bisa menumpuk di dinding arteri.



Setelah itu, aliran darah menurun yang ini bermakna kalau peluang kemungkinan alami stroke atau serangan jantung dengan cara penting naik lebih tinggi.

Walau ada obat farmasi yang bisa membantu Anda mengelola kolesterol jahat, pergantian tertentu dalam pola makan serta menu harian Anda (seperti mengkonsumsi semakin banyak lemon serta bawang putih) bisa membawa dampak positif yang sama. Serta sudah pasti, gabungan ini tak datang dengan resikonya.

Pembersihan penyumbatan arteri jantung Memakai Bawang Putih serta Lemon.

resep pengobatan 1

bahan :

Satu cangkir jus bawang putih mentah
Satu cangkir jus lemon mentah
Satu cangkir jus jahe mentah
Satu cangkir cuka sari apel

panduan pembuatan :

Campur semuanya bahan dengan baik. Kemudian, rebus campuran selama sekitar 30 menit. Kemudian biarlah campuran jadi dingin serta berikan tiga cangkir madu murni organik.
Tuang kombinasi dalam gelas/toples serta taruh dalam almari es.
Ambillah satu sendok makan campuran yang luar biasa ini pada pagi hari sebelum Anda makan apa pun.

resep pengobatan 2

bahan :

30 siung Bawang putih (dipotong-potong begitu kecil)
6 buag Lemon dipotong kecil-kecil

petunjuk :

Ambillah lemon serta bawang putih serta masukan kedalam jus atau food processor. Berikan air seperlunya, jus semua dengan baik. Kemudian, tuang kombinasi dalam panci serta tuangkan 2 liter air. Tunggulah sampai kombinasi mulai mendidih serta didihkan selama 5 menit. Sesudah kombinasi didinginkan, saring serta memasukkannya kedalam botol kaca bersih. Taruh dalam almari es.

Langkah menggunakan obat ini?

Dosis pertama minum sekitar 50 ml kombinasi ini setiap hari selama 3 minggu. Kemudian, hentikan meminum ramuan ini sepanjang tujuh hari. Dosis ke-2 yaitu sama dengan yang pertama, minum 50 ml kombinasi ini setiap hari selama 3 minggu. Anda bisa ikuti langkah-langkah ini setiap enam bln..

resep pengobatan 3

Ambillah 15 siung bawang putih serta 3 buah lemon serta masukan kedalam food processor atau jus. Berikan air seperlunya. Sistem sampai tercampur serta halus rata. Tempatkan campuran dalam panci tambahkan 1 liter air. Tunggulah hingga panci mendidih serta biarlah mendidih sepanjang 5 menit. Pakai saringan untuk menyaring kombinasi serta masukan cairan dalam panci bersih. Sesudah cairan serius tersaring semuanya, lalu dinginkan.

Perhatian : Janganlah terburu-buru sistem menyaringnya. Selain itu, janganlah pakai sisa ampasnya untuk apapun, buang saja ditempat sampah.

Selanjutnya, Anda akan mempunyai pada tiga serta empat liter kombinasi ini. Menyimpannya didalam almari es. Hal ini utama untuk memakai botol kaca serta hindari botol plastik. Botol terbuat dari plastik bisa menyebabkan permasalahan kesehatan saat mereka penuh dengan cairan panas atau hangat. Dalam rangka melindungi kesehatan Anda tetaplah aman, pakai botol kaca.

Langkah menggunakan obat ini?

Dosis pertama diawali dengan minum satu gelas ramuan ini sehari-hari sepanjang 3 minggu. Kemudian, hentikan meminumnya selama tujuh hari. Dosis ke-2 yaitu sama, minum satu gelas ramuan ini setiap hari selama 3 minggu.

Anda bisa mengulangi sistem ini sekali dalam satu tahun. Anda bisa mengerjakannya lebih sering, namun pastikan kalau ada setidaknya dua bln. berhenti memakainya.

Selain itu, Anda bisa menghangatkan cairan waktu Anda meminumnya. Berikan es serta air untuk mencairkan ramuan ini serta membuatnya jadi minuman di musim panas. Karena lemon, aroma yang kuat dari bawang putih bakal dihilangkan. Sisi paling baik dari semuanya obat ini yaitu caranya begitu simpel untuk membuatnya serta pasti dengan harga yang terjangkau.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.