CERITA KISAH NYATA INI SANGAT MENYEDIHKAN SEKALI !!! SANG ISTRI TERPAKSA MEMASAK BATU AGAR ANAK-ANAKNYA TIDAK MENANGIS MINTA LAPAR !!!


hidup yang dihadapi keluarga Anun Suherman (45) seperti mengulang cerita di waktu Khulafaurrasyidin, Umar bin Khattab ra, lima belas masa yg lampau.
Karena demikian miskinnya serta tak punyai apa-pun untuk dimasak, istri Anun sangat terpaksa memasak sebongkah batu didalam wajan agar anak-anaknya yang kelaparan tak merengek minta makan.

Hampir 35 th. Anun tinggal di gubuk reyot miliki ukuran 4x8 mtr. di Kampung Bolenglang, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.
Dari pernikahannya dengan Iyah Khodijah (30), kata Anun, mereka dikaruniai tujuh anak, yaitu Diana Safitri (12), Dinda Marisa (10), Risma (9), Ai Lestari (7), Ratna (5), Risna (2), serta Dede Siti Nurazizah (2 bln.). Namun, Risma serta Ai Lestari mulai sejak bayi telah diambil oleh nenek mereka.

Menurut Anun, ibu kandungnya menginginkan turut membuat perlindungan ke-2 anaknya.
 " Dua puluh th. saya tinggal di gubuk itu, selalu menikah. Bila tinggal sama istri di rumah itu baru 15 th., " tutur Anun yang setiap harinya jadi buruh tani itu.
Tidak ada pekerjaan lain yang bisa dihandalkan oleh Anun terkecuali " nengah " atau mengatur sawah mempunyai orang lain.

Mohon di Share yea.... !

sumber : kumpulaninformasi19
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.