UNTUK PARA WANITA, TOLONG RENUNGKANLAH KEDAHSYATAN PENGINGAT INI !!! KALIAN AKAN TERHARU BILA MEMBACANYA !!!


Aku ingin mengundang setiap wanita, untuk lihat ini.
Pada setiap gadis, pada setiap wanita yang meremehkan Allah SWT.
Pada setiap wanita yang meninggalkan sholatnya.
Pada setiap wanita, yang suka dengarkan musik.
Pada setiap wanita yang suka bergaul serta mengobrol bebas dengan lelaki.
Pada setiap wanita yang mengecilkan jiwanya untuk penuhi keinginan dengan menghabiskan waktu di depan TV
Saya bersumpah untuk Allah, akan tiba satu hari dimana anda bakal tempati tempat pemandian jenazah ini. Suka atau tak, anda akan ada ditempat ini sendirian, dengan tak ada seorangpun di sisimu, tak ada yang bakal menghiburmu.

Lalu apa yang akan kau katakan pada Allah?

Wahai kalian yang sudah jadikan Allah sebagai perhatianmu yang terakhir, serta tak perduli kalau Allah melihatmu waktu anda berbuat dosa, akan datang satu saat, waktu jenazahmu dimandikan.
Apakah anda pernah memikirkan kalau satu hari kelak anda akan ada ditempat ini? Kalau anda bakal ada ditempat ini serta anda akan dikafani dengan 5 lembar kain.

Ya Allah! Pikirkan dikafani 5 lembar kain (waktu kematian) sedang anda tak pernah menutupi auratmu didunia? Ini yaitu saran untuk tiap-tiap wanita yang berbuat tak adil pada dianya, dengan memperlihatkan auratnya waktu hari pernikahan atau perayaan yang lain.
Kesederhanaan seorang wanita yaitu bukti dari keimanannya pada Allah SWT. Saya mengingatkanmu. Hati-hati… Kita hidup di jaman dimana pernikahan serta perayaannya dilakukan dengan dosa (kecuali mereka yang dirahmati Allah).

Untuk Allah.. Berapakah banyak pengantin yang kita ketahui yang memakai baju kematian sebelumnya baju pengantinnya? Janganlah dibiarkan dunia menipumu. Dunia ini cuma sementara. Tidak perduli seberapa panjang saat itu bagimu, untuk Allah, itu saat yang pendek serta hari kita cuma menanti antrian kematian.

Pada tiap-tiap wanita yang mencabut alis matanya, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melaknat bebrapa wanita yang mencukur alisnya atau minta dicukurkan alisnya, ” (Hadits Kisah Abu Daud) . Ini yaitu saran untuk wanita yang ke salon. Berapakah banyak dosa yang terjadi dalam salon ini? Saya mengingatkanmu untuk takut pada Allah SWT, janganlah mencari duit dari sumber yang haram. Untuk Allah, dalam salon ini, hukum Allah diabaikan dengan adanya banyak cara yang cuma Allah yang tahu (kecuali salon yang Allah rahmati serta saya tak menyalahkan semua).

Dibenci oleh Allah bermakna makin jauh dari rahmat Allah SWT. Allah membenci wanita yang menyambung rambut serta mengerjakannya untuk orang lain.

Saudariku yang terkasih, untuk Allah, saya bicara ini dari lubuk hatiku yang begitu perduli kepadamu. Untuk Allah, saya mengkhawatirkan dirimu. Kita mesti ikuti teladan dari para shohabiyah, dari beberapa sholihat. Gunakanlah jilbab, baju yang apabila anda menggunakannya, anda bakal dihargai.

Waktu anda menggunakan jilbab, anda berbanding lurus dengan penghambaanmu pada Allah SWT, sejak dari anda meninggalkan rumahmu hingga saat anda pulang kembali. Serta pada wanita yang buka auratnya, untuk Allah, ia tengah lakukan perbuatan durhaka diawali mulai sejak ia meninggalkan tempat tinggal sampai ia kembali pulang.

Serta berapakah beberapa wanita yang sudah dirasuki setan. Mengapa? Pertama, dikarenakan ia buka auratnya serta karena ia tak sholat. Berapakah beberapa wanita, yang menggunakan banyak make up untuk pernikahan serta perayaannya, lalu meninggalkan sholat maghrib serta isya? Padahal siapa saja yang sholat Isya, dia ada dalam lindungan Allah SWT.

Anda pergi ke tempat itu, melupakan sholat, serta anda lepas dari perlindungan Allah SWT. Ambil pelajaran, kalau syetan dapat jadi tertarik kepadamu.

Ketika jenazahmu dimakamkan, anda akan mempunyai 2 jenis tipe minyak wangi yang di tawarkan padamu. Serta ini mengingatkanku akan hadits kalau Rasulullah SAW bersabda, “Seorang wanita yang kenakan aroma lantas lewat beberapa kumpulan lelaki supaya mereka mencium bau harum yang dia gunakan jadi wanita itu yaitu seorang p3l4cur. ” (HR. An-Nasa’i, Abu Daud, Tirmidzi)

Berapakah banyak wanita yang menyemprotkan dianya dengan minyak wangi waktu pergi belanja serta ke mall, serta mereka (lelaki) mencium wangi parfumnya. Berhati-hatilah tidak untuk jatuh pada apa yang sudah diperingatkan dalam hadits.

Dalam kondisi yang sesungguhnya, kita juga diuji dengan media sosial (terkecuali yang dilindungi Allah). Pada wanita, yang menghadirkan dianya lewat Facebook, Instagram, Twitter, berinteraksi dengan lelaki dalam ruangan chatting pribadi, apakah anda tak takut pada Allah SWT? Apakah anda belum mendengar firman Allah SWT? “Tidaklah dia tahu kalau sebenarnya Allah lihat semua tindakannya? ” (QS. 96 : 14). Allah melihatmu wahai wanita hamba Allah.

Malulah pada Allah SWT. Anda memperlihatkan auratmu. Saat ini, Allah SWT lihat serta tahu mengenaimu. Berapakah banyak gadis yang memperlihatkan dianya waktu chatting di sosial media serta Allah SWT mencabut nyawanya waktu mereka tengah buka auratnya pada lelaki.

Saudariku terkasih, waspadalah dengan media sosial serta manusia serigala (lelaki yang ingin melihatmu berbuat durhaka pada Allah). Mereka duduk, mencari serta mencoba siang serta malam, tanpa ada perduli, sampai anda jatuh dalam perangkap mereka.
Ini yaitu sekelumit nasehat dari saudara lelaki yang perduli pada saudara perempuannya. Takutlah pada Allah SWT. Serta ketahuilah kalau Allah SWT mengawasimu. Ketahuilah kalau Allah lah yang sudah memberimu kesehatan serta rejeki serta Allah dapat mengambil kesehatanmu, kekuatanmu, rejekimu, dalam waktu relatif cepat saja. Meninggalkanmu dalam kondisi lemah serta terbaring ditempat tidur. Allah SWT dapat melakukannya dalam sekejap saja.

Pesan terakhirku, pada setiap wanita yang meremehkan Allah… Pada semuanya wanita yang tetaplah melakukan dosa.. Pada tiap-tiap wanita yang tetaplah berzina.. Pada tiap-tiap wanita yang chatting/mengobrol bebas dengan lelaki serta pergi ke mall (serta lakukan dosa di dalamnya), saya mengingatkanmu kalau pintu taubat masihlah terbuka. Pintu taubat belum tertutup sampai nyawa hingga di kerongkongan.

Allah SWT Maha Pengampun. Serta untuk mereka yang kembali ke Allah, Allah SWT berfirman : “Katakanlah : “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas pada diri mereka sendiri, janganlah anda berputus harapan dari rahmat Allah. Sebenarnya Allah mengampuni dosa-dosa semua. Sebenarnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ” (QS. 39 : 53).

Jadi datang bertaubatlah. Bersegeralah berjilbab. Bersegera serta kembalilah pada kesederhanaanmu serta malulah pada Allah SWT. Serta terimalah berita senang untuk dunia serta akhiratmu. Apakah anda tidak mau berbarengan dengan Aisyah r. a di surga? Apakah anda tidak mau bersama pemimpin semuanya wanita didunia, Fatimah r. a?

WAHAI wanita. Bersegeralah bertaubat, rendahkan diri dihadapan Allah SWT. Bersegeralah menegakkan sholat pas saat. Berdasar teguhlah pada agamamu, jilbabmu, sholatmu. Serta ketahuilah kalau pada pemakamanmu, ada dua tempat tidak sama yang mungkin saja akan anda masuki. Anda bakal berkata, “Bawa saya kembali! Bawa saya kembali, ” untuk lihat tempatmu di surga.

Atau anda bakal berkata, “Celaka saya! Kemana anda bakal membawa saya?! ” Kuburan bakal jadi satu diantara taman surga atau satu diantara lubang neraka.

Saudariku, sebarlah peringatan ini dengan saudarimu yang lain. Sampai kebaikanmu bakal selalu mengalir.


Sumber klikbagaikan. com
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.