TOLONG BACA DAN SEBARKAN INFO PENTING INI !!! WASPADALAH PARA WANITA !!! TOLONG JANGAN MAU MENERIMA MINUMAN DARI SIAPAPUN YANG TIDAK KENAL !!! SANGAT BERBAHAYA, INI BUKTINYA !!!

Yang memiliki ANAK gadis, ADIK wanita, KAKAK wanita atau ANDA sendiri, seluruhnya yang berbau PEREMPUANATTENTION _!!



Saya peroleh informasi utama dari seorang kawan. Please soon forward this such news ya!!
Telah mengedar satu obat baru yang bernama " Progesterex " (you may check the internet for the availability). Obat itu yakni pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat itu saat ini dipakai oleh sebagian p3merk0sa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk m3mperk0sa dan mensterilisasi korbannya.


Progesterex pada dasarnya dijual pada sebagian dokter hewan dan toko bin4tang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius, pembeliannya harus menggunakan resep dokter. Rohypnol itu semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air.

Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex dalam minuman dan Korban tak akan pernah ingat apa yang telah terjadi waktu malam/pagi/siang/sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN H4MIL, sampai si p3mer*ko*sa selalu bebas berkeliaran.

Tetapi yang butuh di perhatikan, EFFECT PROGESTEREX GAK SEMENTARA. Progesterex di untuk buat mensterilkan kuda, jerapah dan bin4tang besar yang lain. Tiap-tiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA.

Jadi BERHATI-HATILAH dimana saja anda ada dan jangan terima minum dari sembarang orang yg tak anda kenal dengan baik. Bila dapat berbagi saat ini!! PEDULI PEREMPUAN.

Harap Di Berbagi ke bebrapa rekan yang lain karena sangat bermanfaat!!
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.