SUBHANALLAH SANGAT MENAKJUBKAN !!! BATU GINJAL HANCUR KELUAR BERSAMA AIR HANYA DENGAN 11 DAUN, 3 AKAR DAN 1/2 RAMBUT JAGUNG !!!! SILAHKAN MENCOBANYA !!!

Penyakit batu ginjal serta batu empedu mungkin saja jadi satu di antara jenis penyakit yang gampang kita temui akhir-akhir ini. Batu ginjal sediri yaitu satu kondisi terbentuknya material keras yang serupa batu di dalam ginjal. Material itu datang dari sisa beberapa zat limbah di dalam darah yang dipisahkan ginjal yang lalu mengendap dan mengkristal seiring berjalannya waktu.



Teh Herbal Rambut Jagung Untuk Batu Ginjal
Tanda-tanda batu ginjal bisa berupa nyeri pada pinggang, perut bagian bawah, dan selangkangan. Terkecuali rasa nyeri, beberapa gejala batu ginjal yang lain bisa berupa muntah-muntah, menggigil serta demam.

Teh herbal rambut jagung bisa jadi satu di antara alternatif untuk menyembuhkan batu ginjal. manfaat rambut jagung untuk kesehatan cukup kompleks, termasuk mengobati diabetes, hipertensi, pereda panas dalam dan pasti menyembuhkan batu ginjal.

Apabila anda tertarik untuk coba pengobatan alami untuk menyembuhkan batu ginjal dengan ramuan herbal rambut jagung ini, tulisan ini akan menyajikan bagaimana caranya bikin teh herbal rambut jagung untuk membantu menyembuhkan batu ginjal.

Ramuan Teh Herbal Rambut Jagung #1


Sebagian bahan yang disediakan yakni :

 1/2 genggam rambut jangung
3 jengkal akar alang-alang, dan
11 lembar daun kumis kucing

Langkah bikin teh ramuan herbal ini yakni :

Bersihkan semuanya bahan, lalu rebus dengan 600ml air sampai tersisa 300ml, setelah itu angkat dan saring. (sangat di-anjurkan memakai panci tembikar, panci kramik atau panci kaca), diamkan 25~30 menit. Minumlah ramuan herbal ini 3 x sehari.


Ramuan Teh Herbal Rambut Jagung #2

Bahan yang disiapkan :

Jagung muda 4 tongkol,
Rambut Jagung 1 genggam,
Daun Keji Beling segar 8 helai.

Langkah membuatnya : Bersihkan semuanya bahan terlebih dahul sampai bersih, lalu semuanya bahan direbus dengan air 110ml. Saring air rebusan, dan minum air rebusan setiap hari.

Perhatian : Bila batu ginjalnya sudah keluar, (berbentuk buih, butiran atau kerikil) hentikan penyembuhan. Lalu lanjutkan dengan jamu dari ramuan kumis kucing dan meniran. Cara membuatnya, seduh daun kumis kucing serta 30 gr daun meniran dengan air panas, lalu minum airnya.

Dengan menggunakan ramuan teh herbal rambut jagung untuk batu ginjal dan dibarengi dengan konsumsi yang teratur, penyakit batu ginjal bisa sembuh. Namun di luar dari pada itu, bila setelah mengkonsumsi ramuan herbal ini tetapi belum ada tanda-tanda penyakit reda. langkah paling bijak yakni menghubungi dokter agar bisa dilakukan perlakuan sesegera mungkin saja.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.