LUKA LAMBUNG, RADANG SENDI LUKA BAKAR, SAKIT KEPALA, GATAL-GATAL DAN YANG LAINYA!!! BISA DISEMBUHKAN HANYA DENGA SATU RAMUAN INI!!!



Kentang mengandung jumlah tinggi karbohidrat.

Orang-orang yang berlatih diet rendah karbohidrat mempertimbangkan kentang menjadi mengerikan dan berbahaya.

Apa yang orang tidak tahu adalah bahwa kentang (terutama kentang mentah) memiliki daftar tak berujung sifat menguntungkan.

Kentang - manfaat kesehatan

Kentang mengandung jumlah tinggi nutrisi, termasuk potasium, thiamin, niacin dan vitamin C yang membuat mereka menjadi bagian yang sehat dari diet setiap orang. Selain itu, mereka dapat menyembuhkan berbagai penyakit dengan mengambil mereka secara internal atau sebagai pengobatan lokal.

Anda dapat menggunakan jus kentang baik dalam smoothie bersama dengan buah-buahan dan sayuran lainnya atau sebagai pengobatan topikal - hanya mengiris dua kentang menengah dan menempatkan mereka dalam juicer Anda. Ini akan memberi Anda setengah cangkir jus kentang. Jika meninggalkan kulit pada, pastikan Anda menggosok dengan baik.

Kami menyarankan Anda untuk mencampur jus kentang dengan buah-buahan dan sayuran lain karena rasanya sangat tidak menyenangkan.

Nutrisi dalam jus kentang

Kalium - setengah cangkir jus kentang sehari memberi Anda 27% dari jumlah yang disarankan kalium untuk orang dewasa.

Vitamin C - setengah cangkir jus kentang memberikan lebih dari 50% dari asupan ideal vitamin C untuk orang dewasa.

Tiamin (vitamin B1) - 20% dari jumlah ideal untuk pria dewasa dan 22% untuk wanita dewasa dapat dicapai dari setengah cangkir jus kentang.

Niacin (vitamin B3) - 20% dari jumlah yang direkomendasikan untuk pria dewasa dan 22,5% untuk wanita dewasa dapat diperoleh dari setengah cangkir jus kentang.

Home remedies menggunakan kentang mentah

Daftar rumah solusi berdasarkan kentang mentah dan jus kentang panjang. Beberapa resep yang sangat tua, diteruskan dari generasi ke generasi, sementara lainnya secara ilmiah diteliti dan didukung. Dalam artikel ini kami hadir Anda beberapa obat kentang:

Masalah kesehatan pencernaan dan perut

Kentang telah diperlakukan banyak masalah pencernaan seluruh berabad-abad seperti mulas dan gangguan pencernaan. Beberapa peneliti dari University of Freiburg di Jerman dilakukan penelitian pada tahun 2006 yang diterbitkan dalam Journal Phytomedicine dan menemukan bahwa dua pertiga dari pasien yang menderita masalah pencernaan mengatakan bahwa jus kentang diatasi masalah mereka.

2013 Journal of Medicinal Plants Studi menyatakan bahwa jus kentang juga meredakan gastritis (radang lambung), sakit maag, membersihkan usus dan menurunkan asam dalam sistem pencernaan.

Perut (peptik) bisul

Hal ini juga terbukti secara ilmiah, obat tradisional di mana kentang jus digunakan sebagai obat untuk ulkus lambung dan perlindungan dari itu.

Dr Ian Roberts dan timnya, dari University of Manchester, menemukan bahwa kentang memiliki kekuatan untuk melindungi dari sakit maag dan mengobatinya karena jus mereka mengandung molekul bahwa tidak ada yang mendengar sebelumnya dan yang bertempur melawan bakteri bertanggung jawab untuk mengembangkan perut bisul.

Kanker-membunuh sifat

Kentang mungkin tidak memiliki kekuatan untuk menyembuhkan segala jenis kanker tetapi salah satu penelitian dari tahun 2013, yang diterbitkan dalam Makanan dan jurnal Fungsi dan dilakukan oleh para peneliti dari China Timur Laut Pertanian Universitas, menemukan bahwa senyawa dalam kentang, yang disebut Patatin bisa menghentikan sel-sel kanker dari berkembang biak pada tikus yang terinfeksi kanker melanoma.

Drugs.com mengatakan bahwa efek anti-proliferasi pada usus besar dan kanker hati sel rakyat itu menunjukkan in vitro.

Perbaikan panel lipid dan kualitas antioksidan

Jus kentang bisa mendapatkan nomor panel lipid Anda di mana mereka harus jika Anda memiliki kolesterol jahat dan trigliserida yang tinggi.

Alasan untuk ini bisa menjadi kualitas antioksidan kentang. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2012 oleh para peneliti Polandia dari Poznan University of Life Sciences, menemukan bahwa kentang memiliki sifat antioksidan yang tinggi - dan bahwa kekuatan mereka meningkat ketika kentang sedang dijus.

Radang sendi

Gejala arthritis dapat diatasi dengan mengkonsumsi 1-2 sendok teh jus kentang sebelum makan, ini dinyatakan dalam Journal of Medicinal Plants Studi dari 2013.

Pilihan lain adalah untuk mengambil panci dengan air mendidih dan baik dibersihkan kulit kentang selama tiga sampai lima menit, saring dan biarkan dingin. Satu cangkir minuman ini sampai empat kali sehari maksimal adalah jumlah normal untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan arthritis. Jika Anda memiliki arthritis, campuran jus kentang dengan solusi alami dan periksa apakah Anda memiliki kekurangan vitamin umum ini yang menyebabkan nyeri arthritis.

Curang

Penyakit ini dipicu oleh kekurangan vitamin C, dan gejala yang bengkak dan pendarahan gusi dan penyembuhan lambat dari luka. Kentang mengandung kadar tinggi vitamin C dan konsumsi secara teratur dapat melawan penyakit kudis.

Perawatan kulit

Kentang bekerja pembersih alami sebagai sebagian besar untuk kulit wajah. Ambil kentang, parut itu dan gosokkan pada kulit Anda, kemudian bilas dengan air. Nutrisi dalam kentang mudah diserap dalam kulit dan manfaat wajah Anda dengan bergizi dan pelembab itu, memberikan cahaya yang sehat.

Luka bakar, luka, luka, retak

Parut kentang kecil dan tambahkan madu dan minyak zaitun untuk menyembuhkan luka kulit ringan. Menerapkannya pada tempat yang terluka dan diamankan dengan perban selama 2 jam. Sunburn juga dapat diobati jika Anda mengiris kentang di potong tipis dan menempatkan mereka di tempat yang terbakar selama beberapa menit untuk menambah kelembaban dan mengurangi rasa sakit.

Sakit kepala

Jika Anda ingin meredakan sakit kepala, menempatkan irisan kentang tipis di dahi Anda. Untuk sakit kepala kronis, mengkonsumsi ¼ cangkir jus kentang panas sebelum makan, tiga kali sehari maksimal. Anda juga harus tahu bahwa kekurangan gizi ini dapat menyebabkan migrain.

Membangkitkan mata lelah

Untuk mencerahkan mata mengantuk menaruh sepotong kentang pada setiap kelopak mata dan membiarkan mereka duduk selama beberapa menit.

Meningkatkan fungsi hati

Fungsi hati Anda dapat didorong oleh kulit kentang teh. Rebus kulit kentang dari satu kentang besar dengan secangkir air selama 5 menit. Saring dan minum ketika mendingin ke bawah. Mengkonsumsi teh ini setiap hari untuk mempertahankan kinerja yang sempurna dari hati dan kandung empedu.

Bantuan dari pembengkakan dan gatal-gatal

Anda dapat menggunakan irisan kentang untuk kulit lembut bengkak untuk mengurangi pembengkakan dan Anda juga bisa meringankan gatal-gatal disebabkan oleh gigitan serangga atau dermatitis. Masukan sepotong pada area yang ingin Anda memperlakukan dan mengganti potongan setelah menghangat.

Kentang - beberapa tindakan pencegahan

Kentang sehat dan penyembuhan tetapi memakan terlalu banyak jus kentang dalam satu hari bisa menjadi racun bagi tubuh Anda. Setengah cangkir per hari adalah jumlah yang disarankan.

Juga, Anda harus tahu bahwa kentang dengan warna hijau di bawah kulitnya mengandung tingkat tinggi bahan kimia yang disebut solanin. Ketika bahan kimia ini mengganggu aktivitas saraf memicu mual berat, diare dan kram. Menghindari kentang kehijauan untuk kepentingan Anda.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.