INI HASIL PENELITIAN TERBARU!!! KOLESTEROL JAHAT MUDAH DI TURUNKAN DAN DISEMBUHKAN DENGAN MUDAH!!! KONSUMSILAH MAKANAN INI!!!



Alpukat adalah buah krim lezat dianggap signifikan sehat bagi tubuh human`s karena kaya akan lemak sehat yang dari tidak ada salahnya bagi kita. Di sisi lain, penelitian yang didanai oleh industri alpukat baru, yang diterbitkan dalam Journal of American Heart Association menyatakan bahwa buah ini cukup kuat untuk secara drastis mengurangi kolesterol dalam darah Anda jika Anda mengkonsumsi satu seluruh hari.


Penelitian

Penelitian meliputi 45 orang overweighed tapi sehat yang diletakkan di "rata-rata diet Amerika" berdasarkan karbohidrat dan lemak jenuh dalam jangka waktu 2 minggu. Setelah itu, dalam 5 minggu berikutnya, mereka beralih ke rendah lemak (24% lemak) atau salah satu dari dua diet lemak rata (34% lemak). Kelompok responden terkena salah satu diet lemak rata dikonsumsi lemak hanya dengan satu seluruh alpukat sehari, sedangkan kelompok lainnya mengkonsumsi lemak seperti canola atau minyak bunga matahari.



The hasil- semua responden telah membaik tingkat kolesterol jahat (LDL), tetapi kelompok yang termasuk alpukat dalam diet memiliki hasil terbaik yaitu tingkat kolesterol jahat mereka mengalami penurunan sebesar 13 poin. Sedangkan dua kelompok lainnya memiliki kadar kolesterol 8 poin lebih rendah.

Bagaimana Baik Lemak Bantuan
Sebagai sumber yang kaya lemak tak jenuh tunggal, alpukat berlimpah asam lemak yang cukup bermanfaat untuk fungsi yang tepat dari hati Anda dan juga dapat membantu dalam mengurangi kadar kolesterol. Penelitian ini juga membuktikan bahwa cara ini sehat penurunan berat badan memiliki fitur lebih untuk mengurangi kolesterol, seperti sterol dan serat dan semacam gula yang meningkatkan rasa kenyang.

Apakah Satu Alpukat Per Hari Terlalu Banyak? Coba Opsi Lighter ini

Tidak peduli seberapa sehat dan bermanfaat satu alpukat, sebagai soal fakta, ia memiliki sekitar 30 g lemak dan 320 kalori yang membuatnya sulit untuk mengkonsumsi setiap hari. Jika Anda adalah salah satu orang yang dapat `t makan alpukat seluruh per hari, Anda harus mencoba untuk mengkonsumsi setidaknya setengah alpukat bukannya beberapa makanan yang kurang bergizi.

Bahkan setengah jumlah alpukat terbukti menurunkan tingkat LDL dan kolesterol. Anda dapat menempatkan irisan alpukat bukannya keju atau krim asam pada sup kacang hitam Anda, menyebar alpukat tumbuk pada sandwich Anda, bukan mayones, atau bukan bar granola Anda dapat mempersiapkan campuran dari setengah alpukat, sedikit air jeruk nipis dan sedikit garam. Setelah 10-14 hari Anda akan terkejut dengan hasil dan cara Anda merasa.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.