ANDA HARUS PERHATIKAN JIKA ANDA TIDAK MAU TERKENA BAKTERI DAN KUMAN! BEGINI CARA BASMI KUMAN DAN BAKTERI PADA PAKAIAN DALAM.



Baju dalam sehat tentu akan bikin kulit jadi sehat juga. Oleh karenanya, lakukan perawatan dalam mencuci ataupun menjaga celana dalam supaya kuman serta bakteri hilang dan kulit bebas iritasi.

Berikut tips supaya celana dalam bebas kuman, bakteri serta tak membuat kulit teriritasi : 

• Simpan di tempat kering serta tak lembab 
Sebaiknya jauhi penyimpanan baju dalam di tempat yang lembab. Usahakan untuk menyimpannya ditempat yang kering. Dengan menyimpannya ditempat yang lembab, akan menyebabkan tumbuhnya jamur, kuman dan bakteri yang sangat tak baik untuk kesehatan.

Tidak merendam 
Saat pencucian, sebaiknya jangan sekali-kali merendam baju dalam. Alangkah lebih sebaiknya, bila langsung dicuci. Beberapa orang yang beranggapan bahwa merendamnya bakal dengan mudah menghilangkan noda-noda. Tetapi, langkah efektif dan sehatnya baiknya langsung dicuci saja. Segera mencucinya dengan detergen cair telah cukup untuk menghilangkan noda-noda pada baju dalam.

Jangan menyetrika pakaian dalam 
Baju dalam yang usai dijemur, baiknya janganlah disetrika. Karena, akan membuat serat serta struktur kainnya rusak. Oleh karenanya, lipatlah langsung baju dalam yang selesai dijemur, serta taruhlah ditempat yang tidak lembab, lalu berilah pewangi lemari, supaya baju dalam terus bersih serta bebas kuman.

Hindari menjemur ditempat terik 
Ladies, waktu menjemur baju dalam, baiknya jauhi menjemur ditempat terik, karena bakal menyebabkan tumbuhnya jamur. Baju dalam yang berjamur akan menyebabkan terjadinya keputihan serta iritasi pada kulit. Oleh sebab itu, carilah tempat yang teduh untuk menjemur baju dalam.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.