SUNGGUH LUAR, WALAU WAJAHNYA CANTIK WANITA INI TIDAK MALU JADI PEMULUNG, DIA DEMI KELUARGANYA, BACA KISAH SELENGKAPNYA



Baru-baru ini media online digemparkan dengan timbulnya suatu photo wanita cantik di China yang berprofesi sebagai pengemis dan pemulung. Wanita cantik ini dikabarkan seringkali tampak mengais sampah setiap harinya yang lalu di jual.

Banyak beberapa orang yang menyayangkan wanita cantik yang bernama Lolita ini. Orang-orang selalu mempertanyakan mengapa gadis 18 tahun ini ingin jadi pemulung untuk mencari duit, padahal bila ia jadi PSK akan lebih untungkan.

Diketahui sebelumnya, Lolita pernah bekerja di suatu restoran, namun karena gajinya terlalu kecil, ia juga pilih untuk memulung supaya bisa menghidupi adik dan juga ibunya.

Tidak cuma Lolita, ada lagi wanita cantik di China yang rela jadi pemulung untuk membiayai sekolah adiknya. Tetapi, banyak orang yang yakin bila aksi memulungnya itu cuma cuma jebakan saja.

Ada lagi sosok seorang wanita yang bernama Han Biyao yang berprofesi sebaga pemulung. Dulunya ia adalah seorang jutawan, tetapi sejak ayahnya meninggal ia mesti menghidupi keluarganya serta membayar semua hutang ayahnya.

Namun, tetap saja hal ini dianggap cuma mencari sensasi saja oleh masyarakat China.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.