SUDAH DARI ZAMAN DAHULU, RAMUAN INI SUDAH DIPERCAYA DAN DI GUNAKAN UNTUK MENGHILANGKAN RACUN YANG ADA DI DALAM ORGAN HATI!!!



Kesehatan dan kesejahteraan setiap orang tergantung pada bagaimana tubuh mereka menghapus dan pembersihan racun dari dalam tubuh.

Dengan semua pencemaran lingkungan, produk perawatan tubuh beracun, dan makanan olahan, kebanyakan orang membutuhkan detoksifikasi serius! Salah satu cara utama bahwa tubuh rids diri dari racun adalah melalui  hati. Bahkan, hati adalah salah satu organ yang paling sulit bekerja dalam tubuh kita. Ia bekerja tanpa lelah untuk mendetoksifikasi darah, menghasilkan empedu yang diperlukan untuk mencerna lemak, memecah hormon, dan menyimpan vitamin, mineral dan zat besi. Dan ketika hati tidak berfungsi secara optimal, kita tidak bisa mencerna makanan kita benar, terutama lemak!


Praktek detoksifikasi tubuh untuk membersihkannya dari racun yang tidak sehat telah ada selama berabad-abad. Hippocrates direkomendasikan puasa untuk meningkatkan kesehatan, dan banyak kelompok agama secara historis digunakan puasa sebagai cara memurnikan roh.

Baris pertama pertahanan terhadap racun adalah hati Anda, yang bertindak seperti filter dalam mencegah zat-zat beracun yang terkandung dalam makanan dari melewati ke dalam aliran darah Anda.

Sebuah membersihkan hati meningkatkan pencernaan dan meningkatkan fungsi metabolisme. Kebanyakan orang, termasuk anak-anak, memiliki batu di hati mereka. Beberapa bahkan memiliki alergi atau ruam, sementara yang lain tidak menunjukkan gejala.

Membersihkan hati ini, pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Hulda Clark, dapat melakukan lebih dari sekedar membersihkan ribuan kerikil kita semua telah duduk di hati kami. Ini akan meningkatkan pencernaan dan mengurangi gejala, seperti ruam, terkait dengan hati tersumbat.

Ada banyak jenis batu empedu dan ilmuwan mengatakan semua batu yang terbentuk di sekitar bakteri mati. Hal ini bisa mengakibatkan kista, virus, atau parasit dalam hati.

Membersihkan hati ini akan membantu menyembuhkan penyakit yang berasal dari hati dan bahkan mencegah infeksi di masa depan.

Anda akan perlu:

Dimurnikan Epsom salt - 4 sendok teh
Dingin ditekan minyak zaitun - ½ cangkir
Perasan jeruk - (1-2 grapefruits besar harus cukup)
Secangkir dengan tutup
Susunan acara

Mulai membersihkan pada akhir pekan, karena Anda akan membutuhkan banyak waktu untuk beristirahat. Membersihkan bisa membuat Anda merasa lemah dan lelah selama sehari, jadi pastikan untuk merencanakan beberapa santai hari.
Sehari sebelum

Makan berkurang makanan berlemak seperti roti madu, jus buah, atau buah-buahan dan sayuran. Jangan mengambil suplemen vitamin atau obat-obatan medis, karena ini dapat menghentikan membersihkan dari bekerja.

Hari membersihkan

02:00

Jangan mengkonsumsi apa-apa setelah 02:00, karena bisa mengakibatkan rasa sakit.

Campur garam dalam 3 gelas air dan menjaga campuran di lemari es.

06:00
Minum 1/4 dari campuran.

08:00
Minum 1/4 lain.

09:45
Peras jus jeruk ke dalam cangkir ½ minyak zaitun. Aduk sampai rata. Dianjurkan membuat perjalanan kamar mandi beberapa saat sebelum minum campuran ini.

10:00
Minum campuran dalam posisi berdiri selama 5 menit, kemudian segera berbaring.

Berbaring telentang dan mencoba untuk tetap dalam posisi tenang masih pada malam hari. Anda mungkin merasa batu bepergian melalui hati Anda, tetapi seharusnya tidak menyakitkan.

Pagi selanjutnya

Segera setelah Anda bangun, mengambil dosis ketiga ¼ cangkir campuran garam. Jangan minum sebelum 06:00 atau jika Anda merasa mual.

2 jam setelah
Ambil yang terakhir ¼ cangkir campuran garam.

Anda mungkin mulai makan makanan ringan, seperti jus buah dan buah setelah 2 jam. Disarankan untuk tidak makan makanan berat sampai waktu makan malam untuk mempromosikan pemulihan yang sehat.

Apa yang Diharapkan
Pagi hari setelah membersihkan, mengharapkan diare. Ini benar-benar normal dan hanya tubuh Anda membilas batu hati.

Karena banyak batu memiliki kolesterol di dalamnya, Anda akan dapat menghitung batu karena mereka naik ke permukaan air.

Untuk membersihkan lengkap, itu dianjurkan untuk membuang batu 2000. Setelah titik ini, Anda akan merasa lebih sehat dan bersih dengan tidak perlu operasi pada penghapusan batu!

CATATAN: Karena hati adalah sangat sensitif, silahkan baca dan mengikuti jadwal yang diuraikan persis. Hal ini aman untuk terus membersihkan setelah 2 minggu.

Peringatan: Jika Anda sedang hamil, menyusui, atau menderita penyakit serius, jangan mencoba membersihkan ini.

Bagaimana sukses adalah pembersihan Anda? Silakan berbagi dengan kami!
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.