BANYAK ORANG YANG BELUM MENYADARI !!! TERNYATA KULIT BAWANG SANGAT AMPUH DI JADIKAN RAMUAN, UNTUK MENCEGAH DAN MENGOBATI HIPERTENSI DAN JANTUNG !!!



Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa kulit dan kulit dari buah-buahan dan sayuran penuh dengan antioksidan dan nutrisi bermanfaat lainnya yang meningkatkan kesehatan Anda pada berbagai tingkatan. Dalam ketidaktahuan kita, kita sering membuang bagian yang paling kesehatan bermanfaat dalam buah atau sayuran.
Salah satu kasus tersebut adalah dengan kulit bawang. Meskipun termakan, kulit bawang berlimpah di quercetin, antioksidan kuat yang mengatur tekanan darah dan mencegah penyakit kardiovaskular, termasuk arteriosklerosis.

Jika Anda menambahkan kulit bawang di salah satu makanan biasa, seperti tumis Anda, sup atau rebusan, Anda akan memperkuat makanan Anda dengan thispotent antioksidan serta beberapa nutrisi lain yang bermanfaat.

Untuk mulai dengan, bawang adalah salah satu yang paling sayuran kesehatan menguntungkan di planet ini, umumnya dikenal dan dipuji karena sifat antibakteri yang kuat. Bawang juga sangat efisien dalam menyeimbangkan kadar gula darah, menghentikan mimisan, memicu apoptosis sel kanker (kematian sel), dan memasok sistem kekebalan tubuh dengan kelimpahan vitamin C.

Setelah Membaca ini, Anda tidak pernah akan Lempar Onion Peels Lagi!

Darker O nions Memiliki Lebih P hytonutrients

Sebagai lawan bawang kuning, yang merah mengandung jumlah yang lebih tinggi dari quercetin, bioflavonoid yang sangat bermanfaat untuk menghancurkan radikal bebas dalam tubuh. Selain sebagai antioksidan yang kuat, quercetin juga memiliki pertempuran yang kuat kanker, anti-jamur, anti-bakteri, dan anti-inflamasi. Sejumlah penelitian telah mengkonfirmasikan bahwa itu efektif mencegah dan controlls pembentukan polip usus, perkelahian virus, memperlakukan psoriasis, dan menghentikan pertumbuhan virus, seperti virus herpes simplex, yang menyebabkan luka dingin. Terakhir, namun tidak sedikit, bawang merah telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker perut. Seperti yang ditemukan dalam satu studi, hanya setengah bawang sehari bisa mengurangi risiko kanker perut setengahnya.

Manfaat Kesehatan dari Onion Skin
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Cranfield University, UK, yang diterbitkan dalam jurnal Tanaman Foods for Human Nutrition , kulit bawang merah dapat digunakan sebagai bahan tinggi serat, sebagian besar non-larut Jenis, serta senyawa fenolik, seperti quercetin dan flavonoid lainnya. Sangat penting untuk mengetahui bahwa dua lapisan berdaging luar bawang juga kaya serat dan flavonoid.

Seperti dilaporkan oleh peneliti " Makan serat mengurangi risiko menderita penyakit kardiovaskular, keluhan gastrointestinal, kanker usus besar, diabetes tipe-2 dan obesitas ."

Di sisi lain, senyawa fenolik efektif mencegah penyakit koroner dan memiliki sifat anti-karsinogenik. The jumlah tinggi nutrisi pada kulit kering dan lapisan luar dari lampu account untuk kapasitas antioksidan mereka yang kuat.


Cara Menggunakan Onion Skin untuk Kesehatan

Untuk mengekstrak quercetin dan senyawa tanaman meningkatkan kesehatan lain yang BAWANG kulit berisi, cukup menambahkan seluruh bawang atau dua (dikupas), ke dalam panci saat Anda membuat sup, atau rebusan ke dalam panci kuali, atau memasak nasi. Opsional, Anda bisa menghemat timbangan bawang luar dalam kantong kertas. Sebelum Anda mulai memasak, longgar mengikat segenggam kulit bawang merah di kaki cut-off dari pantyhose tua atau kaus kaki tipis. Rebus dengan sup atau rebusan dan membuang kulit setelah sup telah direbus atau beras telah dimasak. Cuci dan menyimpan kaus kaki tipis untuk digunakan lagi.

Terlepas dari memperkuat makanan Anda dengan antioksidan kuat, kulit bawang akan memberikan kaldu Anda warna mahogany brown atau mendalam kaya, tergantung pada bawang yang Anda gunakan - kuning atau merah.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.