SUDAH TIDK DI PUNGKIRI LAGI!!! TERNYATA SUP BAWANG PUTIH 100 LEBIH BAGUS UNTUK MENGATASI PENYAKIT VIRUS YANG MENULAR !!!



Sup bawang putih tradisional dapat begitu membantu saat datang untuk menyembuhkan flu, dingin atau Norovirus. Hal semacam ini terbuat berbahan basic seperti bawang putih, sudah pasti, bawang merah serta thyme. Untungnya, orang condong memakai solusi alami bukanlah antibiotik atau obat-obatan yang lain yang biasanya diresepkan untuk individu berurusan dengan pilek atau flu.

Bertanya-tanya kenapa? Virus jadi lebih beresiko serta resisten pada obat. Norovirus kecemasan beberapa pakar kesehatan, karena terkecuali gejala, hal semacam itu juga mengakibatkan muntah. Pada tahun 2012 itu di kenal sebagai 'Sydney' serta itu tak menyebabkan gejala yang berbeda dari yang lain, namun terang mengakibatkan muntah, diare, demam, sakit kepala serta kram perut.

Bawang putih mempunyai kemampuan untuk berdiri diam pada perubahan mutasi pada virus. Ini menunjukkan berhasil besar dalam memerangi virus baru serta bermutasi. Ini yaitu semuanya mengenai konten allicin-nya. Sekumpulan peneliti di Kampus Washington lakukan penelitian yang melibatkan gosip ini.

Mereka temukan kalau bawang putih cukup perkasa. Itu yaitu 100 kali lebih kuat kalau 2 antibiotik yang paling umum dipakai dalam penyembuhan berbagai penyakit yang dikarenakan oleh bakteri spesifik yang diselenggarakan sebagai bertanggung jawab atas terjadinya penyakit ditularkan lewat makanan.

Sup bawang putih

Makan bawang putih secara teratur, serta ini yaitu saran terbaik Anda dapat memperoleh. Memberikannya ke makanan favorite Anda, salad, memadukan dengan minyak zaitun atau cuma menebar diatas sepotong roti. Dengan cara ini Anda bisa tetaplah sehat serta aman dari penyakit. Penelitian paling baru tak pernah lihat cahaya serta itu tak pernah usai, karena Big Pharma bukan sekedar tertarik pada solusi alami serta murah.

Resep :
50 siung bawang putih atau 5 lampu, kupas
2 sdm mentega
2 sdm minyak zaitun
2 bawang besar, potong dadu
1 sdm thyme segar, cincang
6 cangkir kaldu ayam yang jelas
sekelompok rempah fresh (peterseli, thyme, daun salam) - * Anda bisa senantiasa memakai bumbu kering bukannya segar
3 cangkir roti basi, potong dadu
1 cangkir cream asam.

Persiapan :

Pertama, panasi oven Anda, serta 180 derajat sempurna. Potong sisi atas setiap bola bawang putih atau cuma memisahkan cengkeh serta menyebarkannya pada sehelai aluminium foil. Gerimis lebih sedikit minyak serta panggang bawang putih Anda zaitun untuk 1/2 jam. Saat siap, mengambil bawang putih Anda keluar dari oven serta biarlah dingin selama sebagian menit.

Sementara itu, panas 2 sendok makan minyak zaitun serta mentega dalam panci. Resep Anda memerlukan api tengah. Berikan bawang serta memasak semua suatu hal selama 10 menit. Sesudah bawang putih Anda indah panggang, mash memakai garpu, serta memberikannya kedalam panci. Selanjutnya berikan bumbu serta kaldu ayam.

Kecilkan api ke rendah, berikan roti serta masak selama 5 menit penambahan, atau hingga roti kubus jadi lunak. Blend sup Anda hingga halus, serta Anda bisa memakai salah satu jus perendaman atau jus biasa. Kembali kombinasi cream untuk panas, serta memberikan sebagian cream asam. Bumbui dengan garam serta merica seperlunya.

Bila Anda lihat beberapa gejala awal yang mungkin saja tunjukkan penyakit spesifik, janganlah sangsi untuk mempunyai jumlah sup pengobatan ini. Pasti butuh saat untuk menyiapkan itu, namun Anda senantiasa bisa membekukan apa pun yang Anda yang tersisa dengan serta ini akan menghemat saat. Bahan dalam sup ini bikin kombinasi magis serta sup ini meyakini layak untuk dicoba!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.