JIKA ANDA BERGOLONG DARAH O? MAKA ANDA WAJIB BACA SATU INI !!! ((TOLONG BAGIKAN AGAR YANG BERGOLONGAN DARAH O TAU))



Yang mempunyai golongan darah O siapa nih?
Grup darah tiap-tiap orang mempunyai keunikkannya semasing, misalnya grup darah B yang to the point (bicara apa yang ada tidak ada bertele-tele), A yang emosian, serta AB yang adem ayem. Namun dari semua jenis golongan darah, yang memiliki golongan darah O yakni yang paling sedikit. Lalu seperti apakah si O ini? Di bawah ini yakni sebagian karakter khas si O yang popular begitu dermawan serta baik. Jika anda mempunyai kawan bergolongan darah O, anda mesti melindungi jalinan kalian baik-baik supaya dia tak pergi dari sisimu!

Orang yang bergolongan darah O itu :

1. Begitu menghormati yang namanya relationship, oleh karena itu, mereka tentu sangat menghormati yang namanya persahabatan serta mereka ikhlas berkorban karenanya.
2. Tak umum untuk memulai satu jalinan yang akrab dengan orang lain.
3. Jika telah memutuskan untuk lakukan satu hal, pastinya akan diakukan hingga akhir.
4. Ikhlas melepas orang yang disukai serta cuma melihat kepergiannya dengan bersedih hati namun sampai     kapanpun akan tidak pernah disibakkan.
5. Saat ada satu hal yg tidak dia sukai, dia bakal menutupinya serta bertandingk kuat serta mandiri.
6. Tampak kuat dari luar serta kerap keluarkan pengucapan yang tajam, namun sebenarnya dia begitu gampang terlukai hatinya.
7. Begitu tulus serta ikhlas, dia bakal mengingatmu seumur hidupnya jika anda begitu berkesan baginya.
8. Begitu gampang terharu.
9. Begitu peka serta asal-asalan namun tak perhitungan. Dia sukai membantu orang lain, namun kerapkali dia bertandingk tak tahu apa-apa.
10. Menjunjung tinggi yang namanya keadilan, dia kan berusaha meluruskan semua masalah yang menurut dia tak sepantasnya ada. Dia juga tak sukai pada yang namanya kebohongan serta penipuan.
11. Akan tidak pernah berikanlah keyakinan pada orang yg tidak bisa diakui maupun pemalas, karena si O ini orang yang memiliki prinsip.
12. Berambisius, walaupun telah salah, dia akan tidak pernah menyerah.
13. Walaupun sering kuatir akan kegagalan, namun dia senantiasa berupaya tampak kuat dari luar penampilannya.
14. Akan tidak pernah menaruh dendam serta cepat sekali lupa dengan kesalahan orang lain.
15. Akan mengingat setiap kebaikan orang lain.

Apakah anda bergolongan darah O? Atau orang paling dekatmu yang bergolongan darah O?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.