SUBHANALLAH!!! BERITA YANG SANGAT MENCENGANGKAN, BAYI LAHIR MEMBAWA ALQUR'AN DAN SANG IBU NON MUSLIM INI PUN LANGSUNG MENGUCAPKAN DUA KALIMAT SYAHADAD DAN MASUK ISLAM !!!


Allah SWT tdk pernah berhenti berikan kuasa-Nya. Seorang bayi di Nigeria l4hir sambil membawa Alquran dari r4h! m ibunya. Sejatinya, ibu bayi itu beragama Kristen, namun pascamelihat mukjizat Allah itu, sang ibu dan nenek bayi itu segera mengatakan dua kalimat syahadat dan menjelaskan diri masuk Islam.

Seperti diberitakan harian Pmnewsnigeria, Senin (14/5) kemarin, bayi itu lahir di 112 Olateju Street, Mushin, Lagos State, Nigeria Barat Daya pada 7 Mei 2012 lalu. Saat keluar dari r4*him ibundanya, bayi itu membawa satu Mushaf kecil di tangannya.

Kikelomo Ilori, nama ibu bayi itu. Wanita 32 th. yg bekerja sebagai seorang ahli kecantikan segera ubah namanya jadi Sherifat saat masuk Islam. Hal itu diikuti nenek bayi itu yang ganti namanya jadi nama Islam.

K3l4*hiran bayi itu juga menyedot perhatian berapakah ulama di negara benua hitam itu. Berapakah ulama di Nigeria berkumpul utk berikanlah nama pada bayi itu.

Setelah menyampaikan ceramah singkat, seorang ulama Nigeria, Ustad Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed, berikan nama pada bayi itu Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo.

Untuk jauhi syirik serta kesesatan, Ustad Abdul Rahman juga menasihati sang ibu bila bayinya tidaklah seorang nabi, walau ia terlahir dari rahimnya sambil memegang Alquran. Menurut dia, momen itu yakni kehendak Allah, utk kirim bayi itu ke dunia lewat langkah yang fantastis.

Dalam acara pemberian nama itu, ikut ada ulama setempat, Sheikh Abdulraman Sulaiman Adangba, Ketua Nasrulifathi Society of Nigeria, NASFAT, Ustadz Alhaji Abdullahi Akinbode, serta Dr Ramoni Tijani dari Alifathiaquareeb Islamic Society of Nigeria.

K3l4*hiran sang bayi juga berikan barokah untuk tetangga sekampung. Pedagang tumpah ruah jual berbagai souvenir terkait bayi itu, dari mulai kaos, tasbih, dan foto bayi itu.

Tidak heran bila kelahiran bayi itu diduga pro kontra beberapa pihak. Beberapa pihak berkata tak dapat, namun berapakah yang lain beranggapan kejadian itu yaitu kuasa Tuhan, di mana tidak ada yang mustahil bagi-Nya.

Bahkan juga, seorang dokter dipecat karena memberi peristiwa itu yakni hoax dengan sebutan lain berita bohong. Walaupun sebenarnya saksi, media dan ibunya sendiri melihat dengan mata kepalanya sendiri.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.