PINGIN PUNYA BADAN LANGSING DAN SEKSI, KONSUMSILAH MAKANAN INI, KARENA MAMPU MENAHAN RASA LAPAR ANDA



Inilah makanan bisa dicerna tubuh dengan lambat, serta jenis makanan ini dapat membantu Anda dalam turunkan berat tubuh. Mau tahu apa saja makanan ini? Mari kita simak ulasannya di bawah ini :

Buah pir 
Buah ini mempunyai kandungan serat dan pektin yang lebih tinggi dari buah apel serta akan membantu Anda untuk menurunkan berat tubuh karena bisa bikin Anda kenyang lebih lama. Buah pir juga punya kekuatan menurunkan kandungan cholesterol serta membuat lancar pencernaan. Untuk memperoleh manfaat paling baik, konsumsi buah pir bersama dengan kulitnya.

· Jeruk 
Buah Jeruk memiliki kandungan banyak serat, pektin serta air, yang dapat membuat perut merasa penuh lebih lama. Jeruk juga sangatlah kaya Vitamin C serta dapat menyembuhkan beragam jenis penyakit. Anda bisa mengkonsumsinya sebelum makan gara bisa mengurangi nafsu makan Anda.

Sup ayam atau sup sayur 
Sup ayam mempunyai kandungan protein, vitamin serta mineral yang tinggi. Menu ini mengandung banyak air yang bisa bikin perut terasa kenyang. Anda dapat
konsumsi kerjasama sup sayur serta sup ayam untuk memperoleh kandungan gizi paling baik.

Alpukat 
Alpukat kaya serat, lemak baik, mineral serta vitamin. Kandungan ini bakal penuhi rasa lapar Anda. Konsumsi alpukat adalah salah satu langkah untuk menekan nafsu makan.

· Kentang dimakan dengan kulitnya 
Mengkonsumsi kentang rebus bersama dengan kulitnya. Pada kulit kentang ada kandungan serat serta potassium. Nah, kandungan dalam kulit kentang ini selain dapat membuat Anda cepat terasa kenyang, juga baik untuk kesehatan jantung Anda.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.