SETELAH INSIDEN KEMAREN, PENDUKUNG ROSSI BUKANYA BERKURANG, MALAH BERTAMBAH PESAT! SUNGGUH FANS SEJATI DAN SETIA



Pembalap Tim Williams, Felipe Massa, mengakui tetap setia dengan jagoannya di ajang MotoGP, Valentino Rossi. Walau Rossi gagal jadi juara dunia MotoGP musim 2015, Massa terus mendukung karir membalap Rossi. Ia yakin The Doctor bakal kembali bangkit pada musim mendatang.

“Saya akan setia dengan Valentino Rossi sampai mati, ” tutur Rossi seperti di beritakan La Gazzetta World, Jumat (13/11/2015).

Selain berikan dukungan pada Rossi, Massa juga mengecam aksi duo pembalap Spanyol yang terkesan melindungi Jorge Lorenzo untuk meraih gelar juara dunia musim ini. Menurutnya, apa yang dilakukan Marc Marquez serta Dani Pedrosa yaitu tingkah laku tercela dalam dunia olahraga.

“Apa yang terjadi yaitu sesuatu yang tidak ingin di harapkan. Menolong pembalap lain dengan mencelakai pembalap yang lain dalam dunia berolahraga yaitu hal jelek. Alasan nasionalisme yaitu hal yang konyol karena dalam dunia membalap tiap-tiap rider diharuskan berjuang untuk dirinya sendiri, ” tutur mantan pembalap Ferrari itu.

“Valentino bisa saja lakukan kesalahan di Sepang. Ia seharusnya tak lakukan sepakan. Apa yang dilakukan beberapa pembalap Spanyol yaitu hal yang jelek, ” tutupnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.