CUKUP 2-3 IRISAN BUAH INI DAN DIRENDAM AIR PANAS!!! SANGAT EFEKTIF MEMBUNUH SEL KANGKER 10RIBU KALI DI BANDING KEMOTERAPI!!!



Potong 2-3 irisan lalu dimasukkan ke gelas, tambahkan air panas, air lemon akan jadi sedikit " keruh ", minum setiap hari bisa menyehatkan tubuh kita.

Air lemon panas bisa melepas zat anti kanker pada badan kita, hal sejenis itu jadi penyembuhan kanker paling baru dalam dunia kedokteran. Es air lemon hanya mempunyai kandungan vitamin C, sama dengan tomat, dari pada segera makan, lebih baik dimasak dulu dengan baik, karena tomat mentah tidak mempunyai kandungan lycopene.

Lemon adalah buah ajaib yang bisa membunuh sel kanker, 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi, namun tidak membuahkan efek samping seperti kemoterapi. Waktu desakan darah terlalu tinggi, lemon dapat mengatur desakan darah, antidepresan dan gangguan neurologis, 10. 000 kali tambah baik dari obat, lemon dapat memperlambat perkembangan sel kanker. Diekstraksi dengan terapi lemon, cuma bakal menghancurkan beberapa sel ganas, namun tidak mempengaruhi beberapa sel sehat.

Jus lemon, asam sitrat dan lemon polifenol, bisa dengan cara efektif mencegah tromboemboli vena, sesuaikan aliran darah, kurangi penggumpalan darah. Saya saat ini tahu bahwa lemon adalah buah yang sangat baik, yuk berbagi dengan teman serta keluarga agar mereka juga tau!

sumber : cerpen.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.