DARAH TINGGI SANGAT MUDAH DI TURUNKAN DAN DISEMBUHKAN HANYA DENGAN 3 BAHAN ALAMI INI!!! INILAH CARA MEMBUAT RAMUANNYA!!!



Tekanan darah tinggi adalah masalah yang sangat umum saat ini yang tidak boleh diobati. Jika Anda tidak melakukan perawatan yang tepat, itu bisa menimbulkan masalah tambahan ginjal, jantung dan pembuluh darah. Untuk mengendalikan masalah ini, Anda perlu membuat beberapa perubahan gaya hidup dan mulai mengkonsumsi makanan bergizi tinggi. Alkohol, natrium dan kafein harus dihindari dan pasti akan latihan rutin harus dilakukan.

Makanan sarat dengan kalium dan vitamin C juga sangat membantu dalam mengurangi tekanan darah.

Dianjurkan untuk minum smoothie sarat dengan kalium bukannya kopi di pagi hari. Smoothie disajikan di bawah ini dapat dikonsumsi untuk tujuan itu dan untuk kesehatan secara keseluruhan lebih baik juga.

Berikut adalah 3 dari smoothie terbaik untuk tujuan ini:

Blueberry-Almond Smoothie
Sayuran seperti selada, bayam, lobak, wortel, bit, kale, lobak, dan chard yang terbukti sangat bermanfaat dalam mengurangi tekanan darah karena kelimpahan nitrat dan serat makanan. Ketika dicerna, nitrat oksida nitrat menjadi yang mampu memperlebar pembuluh darah membiarkan aliran darah lebih mudah.

Bahan:

¼ cangkir asin seluruh almond mentah
¼ kupas dan parut bit mentah
¼ cangkir blueberry beku
½ cangkir jus wortel tanpa pemanis
¼ cangkir saus apel tanpa pemanis dari
1/3 cangkir es batu, ½ sendok teh air jeruk nipis segar
Sejumput bubuk jahe
Strawberry, pisang, Kiwi Smoothie

Bahan:

Susu tanpa rum
1 kiwi
Stroberi
1 pisang
Ground flaxseed
Yoghurt rendah lemak
Taman cress (oleh pilihan)
Blueberry Banana Smoothie
Bahan:

8-8 ½ oz. susu rami
½ cangkir segar atau beku
1 sendok makan mentega Almond
1 pisang
Semua bahan di smoothie ini menurunkan peradangan pada pembuluh darah yang menyebabkan sirkulasi darah rendah dan tekanan darah tinggi. Ini semua karena banyaknya vitamin, serat, anti-oksidan dan protein. Oleh karena itu, smoothie ini luar biasa membantu dalam menurunkan tingkat kolesterol dan tekanan darah.

Bagaimana mempersiapkan smoothie:

Haluskan semua bahan dalam blender sampai mereka menggabungkan dengan baik. Anda dapat merasa bebas untuk mencairkan smoothie dengan susu.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.