TOLONG BACA ARTIKEL INI!!! SANGAT PENTING UNTUK DI KETAHUI!!! RAMUAN ALAMI INI MAMPE MEMBERSIHKAN LENDIR DAN PARU-PARU ANAK YANG BATUK!!!



Obat berikut ini sangat bermanfaat dalam mengurangi batuk infant`s dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Jika anak Anda memiliki batuk sering yang berlangsung selama hari dan jika mengi dapat melihat dari paru-paru, salah dosis campuran ini akan membantu Anda mengeluarkan lendir dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Bahan:
madu 1 cangkir

kupas oats- 1 cangkir

air-1 cangkir

Persiapan:

Bilas gandum dan menempatkan semua bahan bersama-sama dalam pot. Biarkan mereka mendidih selama beberapa menit sampai baik gabungan.

Disarankan untuk mempersiapkan campuran di malam hari dan biarkan tetap sampai hari berikutnya. Keesokan harinya, noda campuran, tuangkan dalam botol kaca dan toko di refrigirator.

Jumlah ini cukup untuk 4-5 hari.

Cara penggunaan:

Berikan anak Anda secangkir kecil campuran (sekitar 30ml) setiap pagi dengan perut kosong dalam jangka waktu 40 hari. Setelah itu, membuat jeda 15 hari dan ulangi perawatan selama 40 hari. Lendir dari tubuh anak Anda akan dihapus dan sistem kekebalan tubuh pulih.

Pastikan Anda minum campuran setiap hari tanpa terkecuali.

Jika Anda melakukan perawatan dengan benar, itu akan cukup untuk anak Anda untuk tidak dibuang ke virus dan pilek begitu banyak.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.