RAMUAN INI SANGAT MANJUR UNTUK MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT TERMASUK KANGKER, ASMA,HIPERTENSI,DIABETES,PILEK DAN BISUL!!!



Campuran berikut ini sangat efektif dalam memerangi berbagai penyakit seperti kanker, asma, tekanan darah tinggi, arthritis, pilek, bisul dan juga dapat mengurangi kadar gula dalam darah, menormalkan kadar kolesterol dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


Resep Tradisional:

Obat ini didasarkan pada bahan-bahan alami dan diyakini menjadi salah satu obat yang paling bermanfaat bagi meningkatkan kekebalan dan mencegah berbagai masalah dan penyakit.


Jika Anda secara teratur mengkonsumsi campuran ini di pagi hari dengan perut kosong dalam jangka waktu 2 minggu, Anda akan secara drastis menurunkan kolesterol dan tekanan darah.

Anda harus telah mendengar tentang efek positif dari lemon, bawang putih, cuka sari apel, jahe.

Berikut adalah resep untuk satu dosis.

Bahan:

Daging lemon jus-1 sendok makan
Knob jahe segar parut 1
Knob bawang putih-segar 1 parut
Apel organik baku sari vinegar- 1 sendok teh
Baku organik madu 1 sendok makan
Catatan: vegan dapat menaruh beberapa pengganti gula / madu.

Persiapan:

Campur semua bahan dalam blender sampai baik gabungan (Lihat video di bawah). Masukkan adonan ke dalam pendingin dan biarkan tinggal selama 5 hari.
 
caranya:
 

Mengkonsumsi campuran setiap hari pada waktu perut kosong dan sampai 3 kali sehari.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.