JANGAN BIARKAN OSTEOPOROSIS MENYERANG ANDA!!! KONSUMSILAH RESEB DAN RAMUAN INI!!! ANDA AKAN TERHINDA PENYAKIT TERSEBUT!!!



Osteoporosis adalah penyakit yang ditandai oleh tulang keropos dan rapuh.

Ini mempengaruhi 44 juta orang Amerika, mencolok 1 dari 3 wanita, dan 1 dari 5 pria. Mereka dengan osteoporosis berada pada peningkatan risiko kerugian tinggi, patah tulang pinggul, pergelangan tangan dan tulang, dan nyeri kronis.

Lama waktu yang lalu, selama bertahun-tahun, dokter tanpa lelah resep obat wanita terhadap osteoporosis. Menurut Business Week, para peneliti telah menemukan bahwa 70% dari pasien yang memakai terlaris obat osteoporosis putus di tahun pertama pengobatan karena sakit maag, bisul, dan efek samping lainnya.


Jenis kelamin, ras, genetika, penuaan, berat badan rendah, gizi, pilihan gaya hidup (misalnya merokok, kafein, konsumsi minuman ringan berkarbonasi dan alkohol), dan aktivitas fisik merupakan faktor kunci dalam pengembangan osteoporosis.

Saat kita beranjak tua, sistem kerangka kami berdegenerasi membuat tulang kita lemah dan rentan terhadap patah tulang. Namun, jika Anda mulai hidup gaya hidup sehat awal dalam hidup Anda, Anda mungkin dapat mengganggu perkembangan penyakit ini.

Berikut adalah beberapa cara untuk mencegah kemungkinan Anda terkena osteoporosis:

Dapatkan latihan beban yang teratur, seperti berjalan, jogging, naik tangga, menari, atau angkat berat. Latihan beban membantu menjaga tulang kuat dan mengurangi risiko terkena osteoporosis.
Makan makanan yang sehat yang mencakup banyak kalsium dan vitamin D. Keduanya diperlukan untuk membangun sehat, tulang yang kuat. Anda bisa mendapatkan dorongan dari Vitamin D dengan minum susu yang difortifikasi atau dengan menghabiskan 10 sampai 15 menit di bawah sinar matahari setiap hari (jika Anda memiliki kulit gelap, Anda akan membutuhkan lebih banyak waktu di bawah sinar matahari).
Tidak merokok.
Batasi asupan alkohol Anda untuk 1 minuman per hari atau kurang.
Mengurangi kafein. Kafein meningkatkan kehilangan kalsium dari tubuh Anda dan menempatkan Anda pada risiko osteoporosis.
Home remedies dan Pengobatan Alami untuk Osteoporosis

KALIUM
Studi terbaru menemukan bahwa wanita yang diberi suplemen kalium biasa lebih mampu menyerap kalsium, yang penting untuk menjaga tulang yang kuat. Pisang adalah sumber alami kalium, sehingga mereka sangat dianjurkan untuk mengurangi risiko osteoporosis. Makanan kaya kalium lainnya termasuk susu, yogurt, ayam, ikan, kalkun, seledri, wortel bayam, dan tomat.

BROKOLI
Banyak orang mungkin menemukan ini menjadi mengejutkan, tapi brokoli merupakan sumber kalsium, yang penting untuk menjaga tulang yang kuat dan sehat. Manfaat tambahan adalah bahwa brokoli juga tinggi vitamin C, yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Brokoli juga tinggi serat, yang membantu mencegah sembelit, wasir, kolesterol tinggi, penyakit jantung, obesitas dan kanker usus besar. Oleh karena itu, secara teratur menambahkan brokoli untuk diet Anda adalah cara yang fantastis untuk mencegah osteoporosis serta sejumlah kondisi kesehatan lainnya.

CUKA SARI APEL
Apple Cider Vinegar telah ditemukan untuk membantu melepaskan kalsium dan mineral lain yang ditemukan dalam makanan yang Anda konsumsi sayuran terutama hijau. Oleh karena itu, sebagai tindakan pencegahan terhadap osteoporosis, saran adalah dengan menambahkan 2 sendok makan Apple Cider Vinegar untuk segelas besar air dan minum ini sekali setiap pagi.

Cuka juga dapat digunakan untuk melarutkan kalsium dalam sup tulang. Menurut laporan ilmiah baru-baru, cuka ekstrak kalsium dari tulang yang ditemukan dalam sup ketika ditambahkan ke air di mana mereka memasak!

Untuk lezat, rendah kalori sup ayam kaya kalsium Anda akan perlu:

- Setengah cangkir cuka
- 900-1350 g ayam kembali
- ¾ cangkir pasta kecil
- 2 dadu untuk sup
- 2 sedikit putih telur kocok
- 2 sdm peterseli cincang segar
- 4 liter air dan setengah cangkir cuka adalah minimum.

Persiapan:

*Masak 900-1350 gr ayam kembali (sayap ayam juga merupakan pilihan yang baik) di dalam wadah terbuka selama sekitar 2 jam.

*Kemudian saring sup dan menghapus semua lemak.

*Hapus daging dari tulang dan ke dalam air, tambahkan ayam, pasta, dan kubus sup. Membawa sup untuk titik didih dan kemudian memasaknya selama sekitar 10 menit. Keluarkan dari panas dan segera tambahkan telur, sambil diaduk sup terus-menerus.

*Akhirnya, tambahkan peterseli ke dalam sup ini dan melayani.

Sup ini adalah sehat, rendah kalori dan hal terbaik adalah bahwa hal itu memperkenalkan kalsium dalam diet Anda!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.