PENELITIAN INI SUDAH TERUJI OLEH AHLI GIZI!!! KONSUMSILAH PISANG UNTUK SARAPAN SELAMA 12 HARI!!! DAPATKAN MANFAATNYA YANG MENAKJUBKAN!!!



Ahli gizi makan apa-apa kecuali pisang selama 12 hari untuk menguji semua keuntungan mereka dan mencari tahu perubahan apa yang akan terjadi dalam tubuhnya.

Pisang adalah buah yang indah yang dapat memberikan tubuh dengan banyak nutrisi. Mereka membantu dengan visi, penurunan berat badan, hipertensi, dan banyak lagi.

Yulia Tarabath adalah ahli gizi dan pelatih motivasi oleh profesi. Dia mencoba untuk memeriksa efek dari diet mono pada tubuh manusia dan menjadi subjek sendiri. Dia makan pisang selama 12 hari berturut-turut untuk mengetahui perubahan dalam tubuhnya.


Terlepas dari mengkonsumsi pisang, dia minum banyak air, kadang-kadang tiga liter dalam sehari dan terus latihan seperti biasa. Dia mengambil istirahat yang cukup saat tubuhnya akan melalui detoks lebih dalam dan restorasi.

Dia bernama 'diet Pulau pisang' diet karena pisang semua dia makan.

Dia memilih pisang karena, saat ia mengatakan, mereka buah-buahan yang kaya nutrisi dan mudah untuk makan, dan sangat terjangkau. Pisang tinggi kalori dibandingkan buah-buahan lainnya, yang mengandung serat dan karena ini dapat mengontrol nafsu makan dan menimbulkan perasaan kenyang untuk jangka waktu yang lama. Dia juga menyarankan menambahkan sayuran hijau untuk rejimen ini, tetapi hanya satu jenis, seperti seledri.

Hasil

Pencernaan membaik dan dia telah mengurangi sakit perut. Dia merasa kurang kembung dan perut nya berfungsi dengan sempurna.
Sebelum percobaan dia punya gula darah tinggi,  ketidakseimbangan hormon dan ketidakseimbangan ragi. Selama dan setelah percobaan, semua permasalahan tersebut menghilang.
Suasana hatinya membaik dan dia merasa lebih santai dan kreatif:
"Saya merasa kejelasan lebih mental dan konsentrasi," kata Tarabath.

Perasaan ini pasti karena  l evels triptofan dan potasium yang pisang mengandung yang membantu dengan komunikasi seluler, menjaga kecukupan tingkat oksigen dalam otak.

Dia juga memiliki lebih banyak energi selama hari itu, jelas tidak hanya karena nutrisi tubuhnya menerima setiap hari, tetapi juga karena dia berhenti makan makanan olahan dan, sebagai hasilnya, tubuhnya didetoksifikasi, menyebabkan kulitnya menjadi lebih halus dan bercahaya .
PERINGATAN: Meskipun manfaat besar dari diet mono dan manfaat pisang, Anda harus berhati-hati dengan diet ini karena benar-benar drastis dan bukan untuk semua orang, terutama orang-orang yang memiliki masalah dengan kelenjar tiroid mereka.

Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum memulai diet ini.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.