WAJIB ANDA KETAHUI!!! SALAH SATU RAMUAN INI BERKHASIAT UNTUK MEMBERSIHKAN ARTERI SENGINGGA ANDA TERHINDAR PENYAKIT YANG SANGAT SERIUS DAN MENGERIKAN!!!



Kami hadir untuk Anda minuman alami, berasal dari Jerman tua, yang berisi bawang putih, lemon, air dan jahe. Banyak manfaat nya berasal dari kombinasi dari tiga makanan ini sehat yang mungkin memiliki efek yang sangat positif pada tubuh Anda.

Keuntungan sehat

- Peraturan peningkatan kadar lipid darah.

- Pengobatan dan pencegahan penyumbatan pembuluh darah.

- Pengobatan dan pencegahan infeksi dan pilek.

- Tentu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

- Membersihkan hati Natural.

- Mencegah kelelahan.

- Pencegahan radikal bebas dalam tubuh kita yang menyebabkan penyakit yang paling serius dan banyak kondisi lain yang berhubungan dengan penyakit jantung dan sistem peredaran darah.

Bahan yang diperlukan:

- 4 lemon dengan kulit (tidak perlu lagi untuk menemukan lemon organik tumbuh)

- 4 besar seluruh bawang putih kepala

- 1 kecil jahe root (3-4cm)

- 2 l air bersih

Instruksi untuk persiapan obat alami ini

Cuci dengan baik lemon dan memotong mereka di potong. Kemudian, kupas bawang putih dan meletakkannya dengan jahe dan lemon dalam blender. Tambahkan ramuan dicampur dalam panci logam. Tambahkan 2 liter air dan panas semuanya bersama-sama sampai hampir mulai mendidih. Langsung matikan api, sebelum ramuan mendidih dan biarkan semuanya keren. Melalui saringan media, Anda dapat saring ramuan tersebut dan mengisi botol kaca.

Minum satu cangkir setiap hari dengan perut kosong, atau setidaknya dua jam sebelum makan.

Terapi ini berlangsung selama 3 hari, setiap hari minum satu cangkir, setelah itu Anda perlu mengambil istirahat dari 1 minggu. Setelah istirahat Anda dapat kembali melanjutkan minum obat, dalam siklus yang sama.

Jika Anda tidak menyukai rasanya, tambahkan sedikit madu. Setelah 3 minggu menggunakannya, Anda harus merasa regenerasi yang luar biasa dari tubuh.

Terlepas dari manfaat yang telah disebutkan, minuman ini sangat berguna dalam pencegahan pengapuran dalam tubuh yang menyebabkan batu di organ dan penyumbatan pembuluh darah.

Kombinasi air, lemon dan memasak akan menetralisir bau bawang putih, dan dengan cara itu Anda tidak perlu khawatir tentang bau mulut. Kocok botol dengan obat buatan sendiri, sebelum dikonsumsi, agar residu dari lemon dan bawang putih di bagian bawah untuk mencampur dengan jus.

Mereka yang telah mencoba, mengatakan bahwa minuman yang sangat baik bahkan untuk orang tua, memberi mereka energi dan kekuatan dan meremajakan mereka, karena meningkatkan sirkulasi mereka setelah beberapa minggu.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.