AWAS BERHATI- HATILAH !!!! TOLONG MULAI SEKARANG JANGAN TERLALU SERING MAKAN MIE INSTAN, PENYAKIT BERBAHAYA DAN MEMATIKAN AKAN MENYERANG ANDA !!! TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI !!!



cuaca sedang hujan, dan ditambah lagi dengan perut yang keroncongan, jadi mie instan selalu jadi pilihan terpenting untuk isi perut kosong. Mie instan memanglah jadi makanan yang paling disukai di Indonesia. Terkecuali harga nya yang murah, mie instan juga memiliki rasa yang super lezat, susunan yang kenyal, serta mengenyangkan.

Tetapi tahukah Anda, kalau dengan mengkonsumsi mie instan terlalu berlebih dapat beresiko jelek untuk kesehatan. Satu di antara bahan yang dipakai untuk mengawetkan mie instan yakni semacam Natrium Polifosfat yang berupa seperti lilin.

Konsumsi mie instan dalam jumlah yang wajar memanglah akan tidak membahayakan kesehatan badan. Yang dilarang yaitu konsumsi mie instan dalam jumlah yang banyak. Beragam jenis masalah kesehatan jika mengkonsumsi mie instan dalam jumlah yang banyak yang pertama yaitu dapat terkena penyakit kanker.

Penyakit yang tempati peringkat pertama dalam daftar penyakit yang membahayakan itu, menyerang sel pada tubuh dan merusaknya sedikit untuk sedikit. Rasa sakit yang karena oleh penyakit kanker bisa bikin penderitanya meninggal dunia.

Penyakit selanjutnya yang dapat terjangkit lantaran makan mie instan dalam jumlah yang banyak yakni kebocoran usus. Hal sejenis ini dapat terjadi lantaran bahan pengawet yang ada pada mie instan bakal bikin dinding usus jadi makin tipis.

Sistem pencernaan manusia memerlukan saat minimal selama 3 hari untuk memproses dengan cara sempurna setiap satu bungkus mie instan yang dikonsumsi. Lamanya saat memproses satu bungkus mie instan ini karena susunan lilin yang ada pada mie instan.

Penyakit yang dikarenakan oleh konsumsi mie instan dalam jumlah yang banyak yakni masalah syaraf pada otak. Setiap kali konsumsi mie instan, jadi bahan pengawetnya bakal tertimbun di dalam badan dan mengalir bersama aliran darah. Dengan semakin banyak mie instan yang dikonsumsi, jadi akan jadi lebih banyak pula bahan pengawet yang tertimbun di dalam badan.

Jika hal sejenis ini tetaplah dilewatkan, bahan pengawet itu selalu terdorong masuk kedalam syaraf otak. Serta akhirnya syaraf pada otak akan terganggu.

Semoga info ini bermanfaat
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.