HASILNYA SUNGGUH MENCENGANGKAN !!! POTONGAN 2-3 IRISAN LEMON DIRENDAM DI AIR PANAS TERNYATA SUNGGUH LUAR BIASA 10.000X LEBIH KUAT DARI PADA KEMOTERAPI !!! TOLONG BANTU SEBARKANNYA !!!



lalu dimasukkan ke gelas, tambahkan air panas, air lemon akan jadi sedikit " keruh ", minum setiap hari bisa menyehatkan tubuh kita.

Air lemon panas bisa melepas zat anti kanker pada badan kita, hal sejenis ini jadi penyembuhan kanker terbaru dalam dunia kedokteran. Es air lemon hanya mempunyai kandungan vitamin C, sama dengan tomat, daripada segera makan, tambah baik dimasak dulu dengan baik,
karena tomat mentah tidak mempunyai kandungan lycopene.

Lemon adalah buah ajaib yang dapat membunuh sel kanker, 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi, tetapi tidak membuahkan efek samping seperti kemoterapi. Waktu desakan darah terlalu tinggi, lemon dapat mengatur desakan darah, antidepresan dan masalah neurologis, 10. 000 kali tambah baik dari obat, lemon dapat memperlambat perubahan sel kanker. Diekstraksi dengan terapi lemon, hanya akan menghancurkan sel-sel ganas, tetapi tidak memengaruhi beberapa sel sehat.

Jus lemon, asam sitrat dan lemon polifenol, dapat dengan cara efisien mencegah tromboemboli vena, sesuaikan aliran darah, kurangi penggumpalan darah. Saya sekarang ini tahu kalau lemon adalah buah yang begitu baik, yuk berbagi dengan rekan serta keluarga agar mereka juga tau!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.