KELAPA BUKAN HANYA UNTUK BUMBU MASAKAN SAYA !!! TERNYATA KHASIAT NYA SUNGGUH LUAR BIASA !!! BISA MENGATASI 7 PENYAKIT SEKALIGUS !!!



Kelapa adalah Pohon yang multiguna dan multifungsi. semua apa yang ada dalam pohon kelapa bisa digunakan. seperti air kelapa contohnya, memiliki banyak manfaat seperti rasa air serta buahnya. selain itu juga seperti minyak kelapa serta lain sebagainya.

Salah satu hal yang paling menarik yaitu santan kelapa. Santan kelapa adalah satu diantara bahan pelengkap masakan yang sering digunakan untuk memasak.



Santan didapat dari hasil perasan serta parutan daging kelapa yang ditambahkan dengan sedikit air. Rasanya yang gurih serta berlemak, bikin cita rasa masakan semakin lezat serta disenangi. Berikut ini 7 Manfaat ampuh dari santan kelapa.

Cegah penuaan 

Serat, lemak serta nutrisi dan antioksidan dalam santan kelapa dapat membantu menghindar terjadinya penuaan. jadi untuk yang mengkomsumsi santan kelapa secara teratur, kemungkinan besar Dia akan awet muda.

Kaya zat besi 

Zat besi dalam santan kelapa mencegah terjadinya anemia atau kurang darah. Anemia berlangsung karena badan tak menghasilkan hemoglobin dengan jumlah yang cukup untuk kesibukan sehari-hari. Mengakibatkan Anda jadi lemas, cepat capek, serta tak produktif.

Menguatkan tulang 

Tulang yang kuat tidak hanya memerlukan zat kalsium saja, namun juga fosfor yang terdapat banyak pada santan kelapa. Konsumsi santan kelapa juga membantu menyehatkan serta memperkuat tulang Anda.

Menguatkan imunitas 

Santan kelapa juga mengandung vitamin C yang dapat menguatkan system kekebalan badan. Banyak konsumsi makanan yang mengandung santan kelapa, jadi flu serta infeksi bakal jarang berlangsung.

Kaya antioksidan 

Santan kelapa ternyata juga kaya antioksidan yang bermanfaat melawan radikal bebas serta melindungi dari kerusakan sel.

Penyubur Rambut 

Ternyata minyak dari santan kelapa yang sudah diproses atau bekas perasan santan kelapa yang berbentuk Ampas kelapa, bermanfaat untuk menyuburkan serta menghitamkan rambut, kurang yakin!! coba saja dengan cara rutin

Memperketat Kulit 

Santan kelapa sebagai olesan muka atau sabun untuk muka dipercaya dapat memperketat kulit atau menghindar penuaan dari kulit anda, terutama baik dipakai untuk wanita

Demikian artikel 7 manfaat ampuh dari santan kelapa, semoga ini jadi penambahan pengetahuan dan wawasan untuk anda untuk selalu meningkatkan kesehatan badan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.