MINUMLAH RAMUAN INI DUA CANGKIR MAKA LEMAK DI PERUT MU AKAN HILANG !!! TOLONG SEBAR LUASKAN INFO PENTING INI !!!



Lemak terlalu berlebih di sekitar perut dimaksud sebagai lemak visceral, yang dapat mengakibatkan berbagai jenis penyakit, seperti diabetes jenis 2, stroke, penyakit jantung, resistensi insulin, sebagian tumor, demensia dan hipertensi. Akar persoalan dari lemak di perut yakni pola hidup tak sehat, umur dan usaha Anda. Bila Anda menginginkan menghilangkan lemak perut, Anda mesti bikin beberapa perbaikan dalam kehidupan Anda.
- Olahraga : Kerjakan minimum 30 menit satu hari dan tak kurang dari 5 hari dalam satu minggu.
- Diet : Apabila Anda lakukan diet untuk turunkan berat tubuh, automatis lemak di perut Anda bakal menghilang. Janganlah banyak fikiran dan istirahat yang cukup. Namun, bila ketiga cara itu belum sukses, janganlah cemas, kami miliki solusi paling baik yang bisa Anda sediakan sendiri di rumah untuk membantu menghilangkan lemak di perut Anda.
Bahan :
- 4 cangkir air
- 1 potong jahe kupas
- 1 buah lemon
- 1 sendok makan madu
Cara bikin dan ketentuan gunakan :
Masak air lalu input jahe, biarlah selama 10 menit sampai mendidih. Angkat lalu diamkan hingga suam-suam kuku, lalu berikan perasan lemon dan madu. Konsumsi satu cangkir minuman ini pada pagi hari. Untuk hasil optimal, minum 2-3 cangkir satu hari.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.