SUBHANALLAH !!! LUAR BIASA!!! PENGORBANAN SANG BUNDA WAKTU MENGANDUNG...R4H!M BUNDA BISA MEENGEMBANG SAMPAI 500 KALI LIPAT!!! SETIAP RASA SAKIT AKAN DI HADIAHI PAHALA YANG BESAR SAMA DENGAN 70 TAHUN SHOLAT !!! TOLONG BANTU SEBARKAN, BIAR BANYAK YANG TAHU !!!



Melahirkan yaitu ujung dari sistem penantian yang panjang selama kehamilan. Pada manusia usia kehamilan hingga melahirkan rata-rata 280 hari.

Ada perbedaan penyebutan untuk menggambarkan usia kehamilan, dokter kandungan mengatakan 40 minggu dihitung dari hari pertama m3ns terakhir dan berdasar kalau 1 bln. yaitu 28 hari.

Orang pemula sering mengatakan 9 bln. 10 hari dengan anggapan 1 bln. 30 hari.

 Semuanya cocok, bergantung dari tempat mana dasar atau patokan yang dipercaya.

Persalinan yakni system keluarnya janin dari dalam rah! m ke dunia luar.
System Persalinan dapat dikerjakan lewat jalan lahir/v4g! na (persalinan perv4gin4m) atau persalinan melalui sayatan pada dinding perut dan dinding r4h! m (persalinan perabdominam) atau dikenal dengan bedah sesar (seksio sesarea).

Pada manusia 90 % persalinan dapat dilakukan lewat jalan l4hir, cuma beberapa kecil yang membutuhkan persalinan melalui operasi/bedah sesar.

R4h! m ibu yang tengah mempunyai k4ndung4n akan mengembang 500 kali lipat dari ukuran normal untuk menaruh kandung4nny4.
Darah yang hilang melalui system kelahiran normal yakni 500ml. Ini sama saja dengan 1/2 liter. Tubuh manusia hanya bisa memikul rasa sakit hingga 45 Del.
Tetapi selama perersalinan ibu akan alami hingga 57 Del, sama saja dengan rasa sakit akibat 20 tulang yang patah bersamaan.

Ibu bersalin akan peroleh pahala yang sama besarnya dengana 70 th. shalat dan puasa. Masing-masing kesakitan pada satu uratnya, ALLAH hadiahkan untuk Ibu yang melahirkan seperti pahala yang menunaikan haji.

Bila seorang wanita rasakan sakit karena akan melahirkan, jadi Allah s. w. t. mencatat baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah s. w. t.

Bila seorang wanita melahirkan anak, keluarlah dosa-dosa dari dirinya seperti keadaan ibunya melahirkannya.

Silahkan berbagi artikel singkat ini pada semuanya kaum wanita yang ada di dunia ini. Karena ‘tugas’ mereka sebagai wanita begitu besar, mempertaruhkan nyawa waktu melahirkan.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.