ANDA PUSING MENGATASI JERAWAT DAN FLEK HITAM TIDAK KUNJUNG HILANG !!! COBA GUNAKAN RAMUAN SEDERHANA INI, CUKUP 5 LEMBAR DAUN INI MAMPU MENUNTASKAN SEMUANYA !!! TOLONG BATU SEBARKAN !!!



Anda mempunyai permasalahan dengan jerawat dan flek hitam? Yuk tangani dengan ramuan alami berikut ini. Ramuan yang bisa anda pakai untuk mengatasi persoalan jerawat dan flek hitam di muka yaitu Daun Jambu Biji.

Mengapa Daun Jambu Biji? Ada kandungan apa di dalam daun jambu biji? Daun jambu biji efektif untuk menyingkirkan jerawat dan bintik-bintik hitam pada kulit. Hal sejenis ini karena daun jambu biji mempunyai kandungan antiseptik yang dapat membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat. Selain itu Daun jambu biji juga mempunyai kandungan antioksidan yang menghancurkan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan kulit, sampai bakal bikin perlindungan kulit dari penuaan, serta meningkatkan warna kulit dan susunan. Rebusan daun jambu biji masak dapat diterapkan pada kulit untuk mengencangkan kulit.

Nah Begini Langkah untuk Meramu Daun Jambu biji untuk Tangani Persoalan jerawat dan Flek hitam di wajahmu

Bahan :

- 5 Lembar Daun Jambu Biji

Langkah Bikin :

- Tumbuk Halus/Jus Daun Jambu Biji

Langkah Penggunaan : terapkan pada jerawat dan bintik-bintik gelap. Diamkan 15 Menit, Lalu Bersihkan dengan air, dan kerjakan secara teratur 2 kali satu hari
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.