RESEP INI DARI DR.SHULTZ SUDAH TERBUKTI MUJARAP UNTUK MENGOBATI SERANGAN JANTUNG HANYA DALAM 1 MENIT SAJA !!! TOLONG SEBARKAN INFO INI AGAR BANYAK NYAWA YANG TERSELAMATKAN !!!



Gagal jantung memiliki angka kematian tertinggi di AS. Sayangnya, biasanya orang tidak mengerti bila ada bahan tunggal yang bisa dengan cara efektif menghindar keadaan mematikan ini dalam satu menit - cabe rawit, type yang paling popular dari cabai!
Dalam permasalahan Anda memiliki pasien jantung dirumah, senantiasa melindungi obat kuat ini di tangan. Itu hidup irit.

Resep Dr. Shultz 'Itu mencegah serangan Jantung dalam Satu Menit

Cabe rawit telah jadi subyek dari riset yang luas dari banyak dokter jamu, termasuk Dr. Richard Schulz. Semua dari mereka telah terperanjat oleh karakter obat kuat sayuran ini mempunyai.

Ini cukup mempesona untuk mempertimbangkan bila Dr. Christopher, satu herbal dokter obat Amerika, tak pernah kehilangan pasien serangan jantung selama kariernya dari 35 th.. Dan obat dia senantiasa dipakai yakni kombinasi 1 sendok teh cabai rawit dan satu gelas air, yang dia berikanlah pada pasien pre-jantung sebelum mereka kehilangan kesadaran. Satu menit lalu, mereka masihlah hidup serta menendang.

Ada cara-cara untuk memasukkan cabai rawit untuk mencegah serangan jantung. Yang paling utama yaitu dengan memakai cabai rawit minimal 90. 000 Scoville Panas Unit (SHU). Jenis terbaik termasuk juga Habanero, Burung Afrika, Thai Chi, Jamaika cabai, JalapeƱo, serta Scotch Bonnet. Ini yakni gampang ada di supermarket besar serta pasar hijau.

Dalam masalah Anda mempunyai pasien jantung di dekatnya, campur satu sendok teh bubuk cabai rawit dalam satu gelas air dan memberinya pada pasien untuk minum. Demikian utama bila pasien sadar dan bernapas. Dalam permasalahan, mereka kehilangan kesadaran, menggunakan sebagian tetes ekstrak cabai rawit dari sedikitnya 90. 000 SHU yang Anda kelola di bawah lidah pasien.

cabai rawit yakni stimulan yang kuat yg tak mempunyai efek sedatif. Mempercepat detak jantung dan merangsang aliran darah sampai tingkatkan aliran semuanya badan. Ini mempunyai efek hemostatik, berarti itu segera berhenti pendarahan dan mempercepat pengobatan jantung.

Resep ini yakni yang paling efisien dalam permasalahan gagal jantung menekan. Begitu utama untuk memakai cabai rawit, yang umum tumbuh di India dan Amerika Selatan, sebagai lawan tipe lain cabai.

Lada cayenne yaitu 20 kali lebih kuat dari lada umum karena mempunyai kandungan lebih banyak capsaicin, bahan aktif yang menyumbang sifat obat cabe rawit.

Juga, ada pada fikiran bila panasnya cabai berbanding terbalik dengan ukuran mereka - lebih kecil lada, lebih panas rasa.

RESEP

- Cabe rawit bubuk

- Beberapa cabai paprika

- cuka sari apel


Yakinkan Anda senantiasa menggunakan sarung tangan saat Anda menyiapkan resep karena cabai rawit akan meninggalkan tangan Anda terbakar.

Isi segi bawah botol kaca 1 l dengan bubuk cabai rawit. Tuangkan dalam cuka sari apel, cukup untuk menutupi bedak.

Menggunakan food processor, berbaur beberapa paprika segar dengan beberapa ACV untuk memperoleh gabungan saus seperti.

Campur dengan gabungan terlebih dulu. Anda mesti isi sekitar 1/3 dari botol.

Isi botol dengan cuka sari apel. Menutupnya erat. Kocok botol sekerap yang Anda bisa selama seharian.

Tinggalkan campuran selama sebulan lalu saring dan taruh dalam botol kaca gelap.

Apabila anda ingin obat kuat, meninggalkan kombinasi selama 3 bln. terlebih dulu Anda saring.

Simpan ditempat yang gelap dan kering. Obat ini mempunyai kehidupan rack terbatas.

Dosis MENURUT DR. Schulz

Apabila seorang menderita gagal jantung atau stroke masih tetap sadar, berikan mereka 5-10 tetes obat itu. Ulangi dosis 5 menit lalu. Teruskan pemberian obat setiap 5 menit sampai orang jadi lebih baik.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.