SAAT INI MASIH BANYAK YANG TAKUT DENGAN KOLESTEROL !!! KALIAN SEMUA JANGAN MERASA CEMAS !!! RAMUAN TRADISIONAL INI MAMPU MEMBR4*NT4*S SECARA TOTAL !!!



Beberapa orang dalam perjuangan dunia moderen dengan lipid darah tinggi atau kolesterol karena hidup cepat, tetapi juga karena kecenderungan genetik. Sirup ini bisa dibuktikan demikian efektif dalam mengatur cholesterol tinggi.

Bahan : 
1 kg lemon
5-6 setangkai peterseli
3 liter air baking soda.

Persiapan : 
Pertama, membersihkan lemon di air dingin, lantas rendam di air hangat dan tuang baking soda. Biarkanlah selama sekitaran satu jam.

Chop peterseli dengan batang kecil-kecil. Cincang halus lemon dengan kulitnya. Input peterseli serta lemon dalam pot serta tuang tiga liter air. Masak diatas api kecil hingga masak dengan baik, 2 sampai 3 jam. Saat dimasak, tiriskan.

Anda mesti dapatkan sekitaran 1, 5 liter sirup. Hal semacam ini bisa diminum setiap pagi dengan perut kosong ; ukuran yaitu satu cangkir penuh brendi. Ukuran ini cukup untuk 15 hari, jika Anda minum masing-masing pagi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.