TOLONG SEBARKAN AGAR MAKIN BANYAK YANG TAHU !!! IBU HAMIL TOLONG JANGAN MAKAN MIE INSTAN SANGAT BERBAHAYA SEKALI !!!

Perut makin membuncit, usia kandungan semakin lebih, serta janin selalu berkembang. Menuju kelahiran, ibu hamil harus bebrapa pandai melindungi konsumsi gizi agar si buah hati dapat tumbuh sehat dalam perut.

Apabila Anda salah satu pengagum mie instan, baiknya tutup kemauan Anda untuk rasakan kenyalnya mie itu. Hal itu disebabkan kandungan tepung pada mie miskin protein, kalori, lemak, serta vitamin.




Ditambah lagi kandungan garam yang terlalu tinggi. Fatal mengakibatkan bila ibu hamil keranjingan makan mie instan, bahkan juga juga dapat sampai keguguran. Tersebut detailnya seperti ditulis dari hamilplus. com serta katalogibu. com.

1. Keguguran
Kandungan zat kimia yang ada pada mie instan begitu memiliki resiko untuk ibu hamil. Hal itu karena penyerapan gizi pada ibu hamil menyusut yang memengaruhi perubahan janin dan berisiko menyebabkan terjadinya kelahiran awal alias keguguran.

2. Mengganggu metabolisme badan
Menumpuknya zat kimia seperti pewarna makanan, pengawet, dan zat adiktif dalam mie instan akan berdampak pada masalah metabolisme pada badan. Seandainya metabolisme ibu hamil terganggu, pergantian janin bakal terganggu. Parahnya lagi Anda dapat berisiko menyebabkan penyakit seperti diabetes, kanker, sampai stroke.

3. Melemahkan sistem kekebalan
Mie instan mempunyai kandungan zat kimia yang dimaksud propylene glycol. Zat itu dapat merusak penangkal toksin pada organ tubuh, hingga mengganggu sistem imun badan dan membuat tubuh kita lemah.

4. Menyebabkan terjadinya preklampsia
Mie instan kaya natrium yang dapat menyebabkan terjadinya preklampsia –meningkatnya desakan darah dan protein dalam urin ibu hamil. Kondisi itu begitu memiliki resiko untuk janin karena dapat menyebabkan kelahiran prematur.

SUMBER : http://90kesehatan.blogspot.co.id/2016/02/waspadalah-bahaya-makan-mie-instan-bagi.html
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.