TOLONG SEBARKAN INFO PENTING INI, BIAR BANYAK YANG TAHU !!! APAKAH ANDA MASIH MAU MAKAN SOUS ? TERNYATA INI LHO CARA BUATNYA !!!



Bicara tentang makanan, gudang makanan Indonesia bisa dimaksud selera enak -enak. Mencari masakan elegan dan lezat atau santapan ada yang murah dan sederhana, namun hmmm.. tetap masih menggoyang lidah ada juga. Untuk jadi lebih lezat makanan untuk menambah rasa penambah gabungan khusus sampai pilihan yang di ambil.

Seperti pedas atau hanya ingin menambah rasa pada makanan biasanya menggigit favorite cabai. Bahkan untuk beberapa orang, terutama penggemar makanan pedas tidak komplit apabila tidak memberi menu cabai setiap waktu makan. Ingin pabrik sambal atau buatan sendiri tentukan.

Saus sambal berbahaya- Untuk beberapa tipe sambal banyak digunakan dalam tipe camilan pinggir jalan. Warnanya benar-benar menggoda.

Tetapi gairah beberapa orang indonesia mengenai makanan pedas harus diikuti denganteliti dan extra hati-hati. Bukan hanya menyebabkan permasalahan perut tetapi ada bahaya lain mengintai.

Menurut informasi dari seorang kerabat memiliki resiko aliran sambal, tim Sigi belum lama ini bertandang ke satu kota di Jawa Tengah. Pencarian yang dimulai pada satu pasar.

Sebenarnya selekasnya dapatkan mencurigakan. Di balik cabai fresh ini cabai paprika-terselip busuk. Demikian pula Rotten Tomatoes tidak dibuang tetapi tetap masih dijual, tentu dengan sangat miring. Benar saja, usaha itu sia-sia investigasi. Berita saus pembuatan sehat berhasil didapat.
Saus busuk buat saus yg tak sehat ditangani seadanya di satu rumah kecil. Untuk tahu lebih dekat, tim Sigi berpura-pura jadi customer dalam jumlah besar sekalian untuk tahu sistem pembuatan saus panas di tempat ini.

Informasi tentang sistem pembuatan saus perlahan mulai mengalir. Adonan saus sambal ada di drum besar. Lalu hanya dipanaskan dalam tungku besar.

System pengemasan juga ditangani selekasnya di situs, pastinya dengan teknologi seadanya. Saus yang sudah diolah, dikemas, dan siap dipasarkan. Sampai kini belum diketahui unsur yg tidak mematuhi hukum.

Namun berhasil buka produksi saus memiliki resiko, buat pencarian berlanjut ke tempat yang lain. Selanjutnya diketahui lagi saus berabahaya ini, mereka pikirkan product mereka sangat tidak higienis.

Pedagang bersedia untuk buka kartu dan trik bagaimana buat saus cabai dengan bahan sangat murah. Apakah kualitas diprediksikan tak dapat dipertanggungjawabkan bahkan cenderung membahayakan. ” Saya juga tidak enak, tetapi banyak yang seperti saya, ” kata Parmin, sipembuat saus.

Bahan baku yang diperlukan mudah didapat di pasar. Chilli, pepaya, tomat hingga bawang semuanya dalam kondisi membusuk. Tetap masih ada fakta yang lebih mengerikan. Dia juga menambahkan
bahan kimia beresiko. Sebagian pembuat saus tidak kesulitan peroleh bahan kimia yg tak dapat dijual bebas.

Janganlah ingin jadi saus buatan sendiri terburu-buru meletakkan botol seperti product yang bermutu baik. Jadi tidak ada biaya dia menggunakan botol-botol bekas yang dikumpulkan dari tempat sampah. Untuk bahan baku yang digunakan yakni cabe busuk..

Serta…… dimulailah system pembuatan saus cabai abal-abal ini. Buah cabe busuk tadi dihaluskan tidaklah dengan mesin tetapi dengan diinjak-injak. Dalam gagasan saus adonan tahan lama ditambahkan pengawet natrium benzoat.

Jadi berwarna pewarna tekstil customer fresh dan menarik yang diizinkan saus dikombinasi ke adonan. Bahkan, penggunaan bahan kimia tidak ada perhitungan terutama juga menggunakannya tidaklah untuk makanan jadi sangat memiliki resiko.

Jadi itu tidak terlalu jelas ada trik untuk menyesatkan customer. Sampai pada akhirnya yakni gabungan yang sempurna disaring sampai halus. Untuk menyingkirkan bau yang menyengat berbahan cabe busuk cukup cuma dipanaskan. System pemanasan ditangani juga untuk buat saus lebih kental.

Saus siap untuk dikemas. Botol dibeli dari reruntuhan sampai saus terlihat memberi kepercayaan pilihan bahkan tidak ada merk. Satu per satu botol penuh di isi dan siap dipasarkan.

Untuk jual product saus ini, sebagian pembuat saus harus berkeliling untuk membidik konsumen. Dengan harga terjangkau jadi pelanggan akan tertarik. ” Bermodalkan yang minim saya bisa peroleh untung yang makin besar, ” kata Parmin.

Untuk peroleh kepastian bahaya atau tidak, kami membawanya ke tim lab Sigi makanan. Akhirnya yakni mengerikan. Kandungan pengawet ini dalam saus jauh di atas ambang batas yang bisa dikonsumsi.

Tidak bercanda kontent benzoat yang melebihi ambang batas akan sangat miliki dampak untuk badan. Kecuali mempunyai kandungan pengawet yang jauh melampaui ambang batas, hasil uji laboratorium teknis sesungguhnya tunjukkan fakta ini. Belum lagi dampak dari system produksi ketidakhigienisan dan bahan yang sudah busuk.

Menurut Niken WH, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, apabila pembagian melebihi efek yang akan di rasa yakni permasalahan faedah ginjal.

Namun sayangnya pengawasan tentang peredaran makanan memiliki resiko ini kenyataannya tidak prioritas. Sebentar pembinaan dan perlindungan customer lembaga memiliki komentar sendiri tentang saus aliran memiliki resiko. Bahkan juga dapat juga dibuktikan saus memiliki resiko tetap masih di pasar.

Berikan ke teman facebook anda agar mereka lebih waspada dalam konsumsi satu hal. *
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.