TOLONG YA GUYS DISEBARKAN INFO INI!!! RAMUAN INI BISA MEMBUNUH KANGKER DAN MENGHANCURKAN PERKEMBANGAN TUMOR DALAM 30 MENIT!!!



Hampir kebanyakan orang tahu kalau minyak zaitun sangat bagus untuk badan kita. Namun, mungkin saja yang Anda tidak paham yaitu, hasil penelitian yang telah menunjukkan kalau, minyak zaitun memiliki satu senyawa yang dapat membunuh kanker kurun saat kurang dari 30 menit tanpa resikonya.

Penelitian ini dipublikasikan dalam jurnal 'Molecular and Cellular Oncology'. Pada akhirnya sungguh luar biasa. Basic dari penelitian ini yaitu untuk tingkatkan kesadaran manusia bagaimana minyak zaitun bisa jadi gen pencegah anti-kanker.

Tentu saja, beberapa ilmuwan dan peneliti terkejut dengan hasil penelitian ini. Minyak zaitun memiliki senyawa yang di kenal juga sebagai oleocanthal, yang lewat cara efisien dapat menghancurkan beberapa sel kanker. Selain memerangi kanker, minyak zaitun juga memiliki dampak untuk lima penyakit yang lain, apa saja?
Pertumbuhan tumor
Osteoporosis
Peradangan
Penyakit Alzheimer
Penyakit yang terkait dengan usia

Peneliti menyampaikan kalau, ada banyak manfaat kesehatan lain dari minyak zaitun, tetapi mereka belum menemukannya dengan tentu. Hasil penelitian telah tunjukkan kalau, sel-sel kanker dapat dihancurkan hanya dalam waktu 30 menit dengan oleocanthal, yaitu senyawa yang ditemukan dalam minyak zaitun.

Hal sejenis ini berjalan karena oleocanthal menggunakan enzim dari sel kanker untuk melawan diri mereka sendiri. Bekas dari sel-sel kanker dilepaskan oleh senyawa ini. Untuk menghindar kanker, mengkonsumsi minyak zaitun setiap hari.

Hasil lain yang didapat dari penelitian ini yakni, diketahui sel alkalizing yang dapat tingkatkan semua kesehatan kita. Jadi, janganlah buang-buang duit Anda untuk beli obat-obatan yang diproduksi dengan cara kimia, cukup konsumsi minyak zaitun, karena memiliki manfaat yang luar umum. Pastikan untuk beli minyak zaitun organik serta bermutu tinggi.

Sumber : Weekly Healthy Life
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.