SUNGGUH AMAZING!!! RESEP RAHASIA DARI NTT SANGAT SUPER!!! GAGAL GINJAL, KANGKER LIDAH, BAHKAN UNTUK PEMULIHAN SETELAH PECAN*DU NAR*KOBA BISA DI SEMBUHKAN DALAM 3 BAHAN IN!!!



Kemarin waktu saya tugas ke NTT saya saksikan Kepala Kejaksaan Tinggi NTT pak John Walingson Purba tampak fresh bugar bersih putih kulitnya dan sehat sekali. Saya bertegur sapa dgn beliau " Ayah terlihat sehat sekali Pak ". Lalu beliau berceritera : " ya dulu memang sy sakit gagal ginjal dahulunya dan sy hrs bersihkan darah. Bahkan asam urat sy mencapai 14. Dokterpun sdh angkat tgn dgn penyakit sy ini. Namun sekrg sy pulih keseluruhan hanya dgn mengkonsumsi ramuan yg diberikan oleh Sinshe sy...

Ramuan itu yakni :
1. 11 (sebelas) siung bawang putih tunggal
2. 2 (dua) siung bawang bombay
3. 3 (tiga) bh jeruk nipis (bukanlah jeruk lemon)

Ketiga bahan itu diblender semuanya jadi satu. Utk jeruk nipisnya diblender semuanya beserta kulit dan biji bijinya sekalian. Nah ramuan herbal tersebutlah yg dikonsumsi sehari 3x 1 sendok mkn seblm mkn. Walhasil pak Kajati pulih keseluruhan dari penyakit gagal ginjalnya itu dan ramuan itu yg ditularkan kpd kami Tim Inspeksi Umum dari Jkt. Kata beliau sang Shinse nya berpesan apabila sdh sakit apapun konsumsi ini akan sehat. Sekalipun dokter sudah memvonis tdk bakalan sembuh.

Sepulang dari Kupang pak Irmud Intel Pidsus Tjahyo Aditomo lsg buat ramuan itu dan walhasil semuanya keluhannya hilang. Rasa kantuk yg selalu melanda saat jam jam kerja jadi hilang sekalipun. Begitu juga linu2 di tgn. Beliaupun memiliki anak yg divonis dokter alami gejala kangker lidah. Namun ajaib setelah mengonsumsinya jadi pulih sekalipun.

Satu lagi Pemeriksa Datun bu Riama Sihite memiliki pembantu eks pecandu narkoba. Desakan darahnya senantiasa di atas 200/100 lbh. Setiap bgn pagi selalu tdk bisa lsg duduk dan hrs pelan2 utk bisa duduk. Jadi itu dia srh sang pembantu itu buat ramuan itu dan mengonsumsinya sebagai uji coba. Setelah dikonsumsi selama 2 minggu sang pembantu itu lsg kencing darah dan lalu tensi nya jadi normal memjadi 125/70..
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.