SUNGGUH LUAR BIASA DAN MENAKJUBKAN RAMUAN SATU INI !!! REDAKAN DENGAN RAMUAN ALAMI INI, DALAM TEMPO 4 JAM SAKIT TENGGOROKAN YANG ANDA ALAMI INSYA ALLAH AKAN SEMBUH TOTAL



Musim dingin atau hujan yakni waktu di mana orang rawan terserang flu dan sakit tenggorokan. Walaupun ada banyak tipe obat penangkal yang dijual bebas di pasar sebagai obat pereda, namun hampir kesemuanya tidak berasal berbahan alami.

Ditulis healthyfoodteam. com, ramuan yang terbagi dalam beberapa bahan alami ini diakui mujarab usir rasa sakit di tenggorokan hanya dalam waktu empat jam. Itu panduan secara singkat.

Bahan :
- Air 250ml

- Jintan 80g

- 1 sendok makan cuka

Bila ketiga beberapa bahan itu terkumpul, campur jintan dengan air 200 ml dan lalu rebus hingga mendidih dengan api kecil sepanjang 15 menit. Setelah air rebusan tadi tampak seperti pasta, tambahkan lagi bekas air beberapa 50 ml dan tunggu kembali sampai mendidih. Bila sudah, biarkanlah dingin, lalu berikan cuka dan aduk.

Ramuan ini tidak disarankan untuk dikonsumsi dalam jumlah banyak sekalian. Anda hanya perlu mengambil satu sendok makan masing-masing 1/2 jam. Dan, dalam waktu empat jam saja rasa sakit di tenggorokan Anda akan hilang.

Selain mengandalkan ramuan tadi, Anda bisa pula menggunakan sebagian jenis makanan tersebut untuk membantu meredakan peradangan. Keseluruhannya memiliki kandungan kaya nutrisi dan serat.

Teh hijau

Minuman mudah satu ini sangat berguna untuk merampingkan ukuran pinggang dan turunkan kandungan peradangan. Peradangan biasanya berjalan dibagian tenggorokan Anda. Jadi, teh hijau baik untuk menghilangkan lemak jemu di tubuh gemuk sekaligus buat badan Anda hangat.

Lemak bosan tunggal

Lemak bosan ini buat Anda sehat karena kandungan kolesterol HDL akan naik dan kurangi peradangan. Lemak jemu itu ada pada minyak zaitun, kacang almond, dan alpukat.

Asam omega-3

Suatu penelitian menunjukkan satu diet dengan persentase tinggi dari omega-3 asam lemak dan persentase rendah dari omega-6 asam lemak menghadap pada penurunan peradangan. Omega-3 itu kebanyakan tersimpan dalam seekor ikan salmon.

Bumbu masak

Jaman modern hampir melenyapkan bumbu-bumbu masak tradisonal seperti kunyit, kayu manis, jahe, cabai, bawang putih. Walau sebenarnya, bumbu-bumbu itu sangat baik untuk turunkan bahkan juga menyingkirkan peradangan.

Biji-bijian

Semua biji-bijian dapat membantu kontrol insulin di dalam badan lantaran kaya kandungan serat. Vitamin B yang tinggi datang dari semua biji-bijian dan membantu melenyapkan peradangan hor*on homocystine pada badan.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.