WOOOOW SUNGGUH MENAKJUBKAN DAN INI ADA KABAR GEMBIRA !! KULIT KENTANG TERNYATA BISA HILANGKAN UBAN ANDA DALAM 5 MENIT,BEGINI CARANYA !!!



Rambut beruban bisa membuat orang kehilangan yakin diri, apa lagi apabila usianya masihlah muda.

Hingga beragam cara juga dilakukan untuk sembunyikannya, termasuk dengan mengecatnya dengan beberapa bahan kimia. Namun cara barusan terkadang berisko bikin rambut jadi rusak atau bahkan bikin uban makin banyak.

Sebenarnya ada cara mudah, murah dan alami menghilangkan uban, yakni menggunakan kulit kentang. Jalan keluar ini dibuktikan seseorang dokter benama Anthony Youn, saat lakukan praktik dengan cara segera di acara Rachel Ray Show. Mungkin saja saja banyak yg tak yakin, namun seseorang wanita membuktikannya di acara itu.

Pertama, yang dibutuhkan yakni segenggam kulit kentang dan dua gelas air putih. Caranya juga sangat mudah, yaitu memasukkan kulit kentang ke air, lalu didihkan sekitar 30 menit.

Kemudian angkat dan biarlah dingin sepanjang lima menit. Lantas, saring air rebusan kulit kentang itu. Jika sudah disaring, jadi Anda bisa memoleskannya pada rambut yang beruban. Apabila tidak ada kuas, Anda bisa memasukkan air rebusan ini ke wadah sampo bekas, dan basuh seperti Anda keramas.

Sekitaran lima menit setelah dioles-oleskan, rambut bakal terlihat lebih gelap atau uban bakal berubah jadi warna rambut aslinya.

Selamat cobalah. Semoga berhasil. ***
TOLONG SHARE KE TEMAN TEMAN KITA YA...
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.