WOOOW AMAZING !!! TERNYATA PISANG MERAH INI JUGA AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENCEGAH BATU GINJAL SERTA MENGATASI NAIKNYA ASAM LAMBUNG !!!



Pisang yakni salah satu dari buah yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Terkecuali rasa-rasanya yang enak, pisang juga tinggi bakal nutrisi termasuk juga beta karoten dan vitamin C. Beta karoten berguna untuk mencegah penebalan arteri dan melindungi badan dari munculnya penyakit kanker dan jantung.

Diluar itu, waktu masuk ke pada badan beta karoten dapat juga dirubah jadi vitamin A yang sangat utama untuk mendukung kesehatan kulit, mata, dan system kekebalan badan.

Selain pisang ambon, pisang susu, atau pisang raja yang umum mengedar di sekitaran Anda, ada lagi type pisang merah yg tidak kalah sehatnya. Bahkan juga pisang merah tinggi bakal serat dan bisa memenuhi sekitar 16% keperluan harian serat badan.

Penasaran dengan manfaat super sehat yang lain dari pisang merah? Ditulis dari boldsky. com, tersebut disini penuturannya.

Mencegah batu ginjal
Pisang merah tinggi bakal kalium yang dapat menghindar pembentukan batu ginjal, penyakit jantung, serta kanker. Makan pisang ini dengan teratur membantu dalam retensi kalsium serta meningkatkan kesehatan tulang.

Kurangi berat tubuh
Pisang merah mengandung lebih sedikit kalori dibanding dengan jenis buah yang lain. Dengan konsumsi pisang merah secara teratur, jadi Anda bisa terasa lebih cepat kenyang namun tak dapat menyebabkan lonjakan berat tubuh.

Meningkatkan produksi darah
Tingginya vitamin dan antioksidan yang ada di dalam pisang merah bisa tingkatkan jumlah hemoglobin pada badan. Selain itu pisang merah juga memiliki kandungan vitamin B6 yang bisa menghindari Anda dari bahaya anemia.

Sumber daya sehat
Makan pisang merah bisa sediakan sumber daya lewat cara instan. Karena pisang merah tinggi gula alami yang bisa menghindari Anda dari kelesuan.

Meredakan naiknya asam lambung
Naiknya asam lambung memang tidak mengasyikkan. Namun Anda bisa meredakannya dengan makan pisang merah karena pisang merah memiliki sifat antasid di dalamnya.

Pisang merah memang belum sangat umum di Indonesia. Namun tak ada kelirunya apabila Anda cobanya saat Anda temukan pisang itu di toko favorit Anda.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.