ANDA BERGOLONGAN DARAH O WAJIB BACA BIAR TIDAK MENYESAL, INI TITIK TERLEMAH ORANG BERGOLONGAN DARAH O!! (SEBARKAN) AGAR SEMUA TAU.



Sebagian orang dengan golongan darah O yakni orang yang istimewa, karena mereka bisa mendonorkan darahnya ke semua golongan darah lain, namun sebagian orang dengan golongan darah O cuma bisa terima darah dari sesama golongannya.

Sebagian orang bergolongan darah O, senantiasa terlihat menonjol diantara yang lain. Mereka mempunyai jiwa kepemimpinan, proaktif, energik serta mempunyai kemampuan untuk selalu senantiasa konsentrasi. Mereka juga cenderung begitu kuat serta produktif.

Di Jepang, sebagian orang bergolongan darah O senantiasa dikaitkan dengan jenis tanda-tanda tertentu. Waktu lakukan wawancara kerja, pewawancara sering bertanya apa golongan darah mereka.

Sebagian orang dengan grup darah O digambarkan sebagai orang yang bertanggungjawab, mempunyai prinsip, terorganisir, konsentrasi, jeli serta praktis. Mereka juga diakui lebih pintar serta lebih baik dari ahli logika. Hal semacam ini karena nenek moyang mereka yaitu seorang pemburu, yang senantiasa akurat dalam memperkirakan serta menyimak lingkungan sekitar supaya dapat bertahan hidup.

Lalu, apakah sebagian orang yang mempunyai kelompok darah O mempunyai kekurangan?


Ya, tentunya ada, karena tidak ada manusia yang sempurna didunia ini. Orang bergolongan darah O lebih rawan pada penyakit spesial, seperti maag, disfungsi tiroid, rendahnya tingkat hormon tiroid serta kekurangan yodium. Disfungsi itu bisa menyebabkan resikonya, seperti keunggulan berat tubuh serta retensi air.

Waktu tengah stres mereka dapat begitu geram, jadi hiperaktif serta impulsif. Pola makan yang jelek, kurang olahraga, lakukan kebiasaan tak sehat serta kecenderungan untuk stres untuk mereka riskan alami system metabolisme yang beresiko, seperti resistensi insulin, memperlambat aktivitas kelenjar tiroid serta obesitas.

Mereka juga mempunyai tingkat lebih tinggi asam lambung di banding kelompok darah yang lain, mempunyai keadaan perut yang sensitif serta riskan menderita ulkus. Sebagian orang dengan kelompok darah O, mesti jauhi cafein serta alkohol. Cafein begitu beresiko untuk mereka karena bisa tingkatkan adrenalin, yang memanglah telah tinggi pada sebagian orang bergolongan darah itu. Beberapa orang bergolongan darah O disarankan untuk beraktivitas fisik, sekurang-kurangnya 3-4 kali 1 minggu.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.