PASTI KALIAN TERKEJUT SETELAH MEMBACA ARTIKEL INI,,!! TAK DISANGKA.....!!! KULIT TELUR TERNYATA SANGAT EFEKTIF MEMPERKUAT TULANG, MENGHANCURKAN KADAR KOLESTEROL, DAN MEMBERANTAS TEKANAN DARAH TINGGI/HIPERTENSI....!!! "DEMI KEPERDULIAN BERSAMA AYO BAGIKAN INFO PENTING INI"



Saat Anda sedang mempersiapkan telur dirumah, apa yang Anda lakukan dengan kerang? Bila Anda buang mereka ditempat sampah, jadi Anda dapat kehilangan peluang untuk meningkatkan kesehatan Anda.

kulit telur mengandung 90% kalsium yang benar-benar dibutuhkan untuk badan.

Kalsium tidak hanya dibutuhkan untuk mempunyai tulang yang sehat, namun saraf, otot... juga. Kimia bicara, kalsium yang ditemukan dalam kulit telur yaitu kalsium yang sama dari mana tulang serta gigi yang di buat.

Menurut beberapa riset di sampaikan dalam US National Institutes of Health, bubuk yang di buat dari kulit telur mudah diserap pada badan serta memberi banyak faedah kesehatan seperti menguatkan tulang, menurunkan kadar kolesterol serta kurangi tekanan darah.

1/2 sendok makan bubuk yang terbuat dari kulit telur mengandung sekitaran 1. 000 kalsium 1. 500mg yang 90% dari konsumsi harian yang direferensikan untuk orang dewasa.
Ada langkah sederhana yang bisa Anda pakai kerang :
*Jika kerang yang sebelumnya tak direbus, didihkan selama 10 menit untuk membunuh bakteri beresiko.
*Kemudian membiarkan mereka dingin serta menghancurkan mereka hingga Anda memperoleh bubuk          segar.
*Menjaga bubuk di jar sebelumnya disterilkan.

Anda bisa menggunakannya sebagai suplemen makanan dalam sereal atau smoothie.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.