SUDAH SAYA BUKTIKAN SENDIRI, SUNGGUH SANGAT AMPUH, NANAS MAMPU MENGHILANGKAN ASAM URAT SAYA, SILAHKAN MENCOBA DAN DI SHARE YA



Untuk yg mempunyai masalah asam urat, saya punya pengalaman 20 thn yg lalu saya gak bisa sholat karena engkelku bengkak gak bisa ditekuk... di beri oleh suamiku kapsul asam urat dr Amerika (1 kapsul 8 ribu),
saya minum 2 hari, hanya berkurang sedikit saja....

Karena Allah SWT pas ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 th, masih gagah, lagi nengok anaknya usia 90 thn yg terlihat lebih tua.... dia tanya, sampeyan kenapa mbak?

Asam urat pak......

oooo, cobalah cari nanas mateng satu serta lobak putih kira2 250 gr, di jus, lebih kemiri 3, diminum sekaligus.....

Berapakah kali minumnya?

Sekali saja cukup...
selalu minum lg kpn?

Utk penjagaan 3 bln sekali cukup....

saya turuti langsung...
asam uratku hilang sama sekali, sembuh sama sekali...

Saya ikuti tiap 3 bln minum jus tsb...

Alhamdulillah hingga sekarang gak pernah ngalamin lg....

tak share ke banyak kenalan ya banyak yg cocok....

mudah-mudahan sahabat saya banyak yang cocok ya....
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.