SUNGGUH LUAR BIASA !!! JIKA BUAH TIN DIRENDAM DIDALAM MINYAK ZAITUN SANGAT AMPUH MENGOBATI MASALAH K3M4N**DUL4N,KOLESTEROL, DARAH TINGGI DAN GANGGUAN PENCERNAAN !!!



Minyak zaitun yang dikombinasi dengan buah Tin yaitu kombinasi mengagumkan dari alam sebagai obat tradisional yang sudah lama di kenal terlebih di daerah pesisir. Secara turun- temurun ini menunjukkan kalau buah Tin serta minyak zaitun bisa membantu dalam penyembuhan terlebih untuk infertilitas, wasir, masalah usus, anemia, konstipasi, cholesterol tinggi, bronchitis, asma serta penyakit yang lain.

Minyak zaitun yaitu obat terbaik untuk bakteri di perut serta bisul. Secara umum, pohon ara atau Tin jadi begitu kuat dampak penyembuhannya dalam gabungan dengan minyak zaitun untuk berbagai penyakit perut.

Cara meramu buah Tin serta Minyak Zaitun

Satu liter minyak zaitun ditambah 40 buah ara atau Tin kering masukan dalam botol kaca. Biarlah selama 40 hari. Kemudian, setiap hari pada saat perut kosong kita makan rendaman buah Tin tadi sebelum makan.

Bila Anda tak dapat makan buah Tin dengan cara ini jadi Anda dapat coba meminum sesendok minyak zaitun serta setelah itu makan satu buah Tin/ara kering. Ini mempunyai dampak yang sama. Resep ini aman serta bisa meredakan gejala serta penyakit yang Anda derita.

Buah ara atau Tin kering mengandung lebih banyak daya, protein, lemak, gula serta mineral dari buah-buahan segar. Jangan lupa untuk menyimpannya ditempat yang sejuk serta gelap. buah tin kering yaitu sumber yang baik dari mineral seperti kalsium, tembaga, kalium, mangan, besi, selenium serta seng.

Dalam 100 gr buah tin kering memiliki 640 mg sodium, 162 mg kalsium, 2, 03 mg besi. Kalium adalah komponen utama dari sel serta cairan badan yang membantu mengontrol detak jantung serta tekanan darah. Tembaga yaitu utama untuk produksi sel darah merah. Besi dibutuhkan untuk pembentukan sel-sel darah merah dalam darah. Minyak zaitun mengandung lemak tidak jenuh tunggal, jenis sehat lemak yang bisa kurangi resiko penyakit jantung serta menurunkan kadar kolesterol keseluruhan. Minyak zaitun mengandung vitamin A, D, E serta K, yang membantu badan untuk melawan radikal bebas serta oksidasi sel.

Sumber :  http://infoherbalis.com/2016/03/makan-rendaman-buah-tin-dalam-minyak-zaitun-untuk-mengobati-kemandulan-kolesterol-dan-gangguan-pencernaan.html
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.