TOLONG DIPERHATIKAN !!! INILAH CARA MUDAH DAN MURAH MENGHILANGKAN BATU EMPEDU DENGAN OBAT ALAMI INI LEBIH EFEKTIF, TANPA HARUS DIOPERASI !!! BANTU DSHARE...



Penghancur Batu Empedu, Beberapa waktu lalu, salah seorang sahabatku tiba tiba ambruk dan dinyatakan menderita batu empedu kritis yang sudah sedemikian besarnya sampai batuan dalam empedunya itu menghambat dan menutupi jalur suplai empedu untuk membantu pencernaan dalam lambungnya.

Menurut dokter yang menanganinya tak ada jalan lain selain lakukan operasi pengangkatan kantong empedu yang dengan kata lain ia bakal tak akan memiliki kantung empedu di organ hatinya. Tanpa berpikir 2 x, sahabatku yang berkarir cukup cemerlang di Kejaksaan Agung Republik Indonesia itu menjadwalkan operasi di satu rumah sakit berskala internasional di Jakarta, karena apabila tidak secepatnya di operasi tubuhnya akan semakin kurus, lemah dan rasakan rasa sakit yang luar biasa pasti.

Namun beberapa hari sebelum operasi pengangkatan kantung empedu itu di kerjakan, salah seorang kerabatnya membawakan 3 buah kelapa hijau atau kelapa obat yang mempunyai ukuran besar, atau umum dikenali dengan ciri sabut sisi dalamnya berwarna merah keunguan apabila ujung kulit atas buah kelapa itu sedikit dikupas. Buah kelapa seperti ini memang agak jarang namun rupanya juga tidak terlalu sulit didapat karena banyak penjual kelapa muda yang bisa menyediakannya pasti dengan harga yang lebih tinggi dari kelapa biasa.

Untuk mengolahnya juga tidak terlalu sulit yaitu sisi pangkalnya sedikit dikupas dan dilubangi, lalu sedikit airnya dikurangi agar tidak tumpah apabila di bakar diatas kompor hingga airnya mendidih. Setelah air kelapanya mendidih dengan tampak banyak gelembung udara dan uap yang keluar dari air kelapa itu jadi matikan api dan biarlah beberapa waktu agar dingin jika sudah dingin selekasnya di minum sampai habis dengan memakai sedotan atau dapat pula dituang dalam gelas.

Tiga butir kelapa hijau itu di perlukan oleh sahabatku dalam tiga hari dimana waktu meminumnya yang terbaik yakni pada malam hari sebelum tidur. Dan pada beberapa hari lalu waktu sahabatku lakukan USG akhir manfaat keperluan operasi yg akan segera di lakukan, batu empedu yang akan di keluarkan dari badannya itu sudah hilang sekalipun hanya tersisa sedikit pasiryg akan segera hilang dalam sekian hari.

Selanjutnya prosedur operasi juga dibatalkan dan sahabatku itu sehat kembali seperti yang lalu. Sekian tulisan ini saya buat dengan mengacu dari pengalaman sahabatku agar jadi manfaat, karena prosedur pengangkatan kantung empedu menurut saya tidak menyelesaikan persoalan yang sebenarnya. Dimana persoalan yang sebenarnya sebenarnya ada pada organ hati yang oleh karena segi ada sedikit rusaknya pada organ hati serta pola hidup dan pola makan yg tak sehat, jadi organ hati menghasilkan kimia spesifik pada cairan empedu yang apabila mengendap dapat bikin batuan dalam kantung persediaan empedu.

Apabila kantung empedunya dibuang, memang di yakinkan akan tidak ada lagi terbentuk batuan disana karena memanglah sudah tak ada lagi cairan empedu yang di tampung. Namun setiap tetes produksi empedu yang dihasilkan oleh organ hati akan segera di tumpahkan dalam lambung sampai banyak kita temui seseorang yang pernah lakukan pengangkatan kantung empedu alami obesitas dan berat tubuh terlalu berlebih sampai di butuhkan bermacam jenis obat di selama hidupnya selalu untuk melindungi kesehatannya agar tak menghadirkan permasalahan permasalahan kesehatan yang baru. Sekian semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.