WOOOW AMAZING MANFAATKAN DAUN BAMBU UNTUK MENGOBATI, DARAH TINGGI, ASAM URAT, DETOKSI RACUN, DLL, SUDAH DIUJI DAN BERKHASIAT TINGGI !!!



Manfaat pohon bambu memanglah cukup dikenal untuk biasanya orang untuk penuhi beragam kebutuhan. Hingga bambu sebagai tanaman khas Asia itu, seringkali dipakai untuk bahan dasar berbagai jenis perlengkapan umpamanya kursi, meja, pagar kebun, serta bikin kandang ternak. Selain itu beberapa orang juga menggunakan pohon bambu muda untuk dimasak jadi sayur rebung, dan ada banyak lagi manfaat yang lain.

Hingga meremehkan atau buang sisi daun bambu ini benar-benar demikian disayangkan bukan…?. Oleh karena itu, mulai saat ini anda bisa menggunakan daun bambu sebagai obat alami untuk menyehatkan tubuh. Dan tersebut manfaat hebat yang tersimpan pada daun bambu untuk kesehatan tubuh.

1. Sebagai detoksifikasi alami

Pada daun bambu ada kandungan zat anti-inflamasi yang bisa anda pakai untuk membantu system detoksifikasi lewat cara alami. Yang mana waktu ramuan daun bambu dikonsumsi, jadi racun di dalam badan bakal dikeluarkan lewat keringat dan saluran sekresi. Selain itu, daun bambu juga berguna untuk membantu organ hati dalam keluarkan toksin berbahaya.

Langkahnya : Siapkan daun bambu seadanya, lalu seduh dengan menggunakan air panas seperti anda bikin teh. Lalu minumlah seduhan teh daun bambu ini lewat cara teratur dan teratur untuk membantu badan dalam system detoksifikasi alami. 

2. Sebagai penurun tekanan darah tinggi

Kandungan potassium yang ada pada daun bambu, memanglah yakni type mineral yang berguna untuk membantu turunkan tekanan darah tinggi. Hingga sebagai langkah penanggulangan hipertensi dengan cara alami, anda bisa pakai daun bambu sebagai bahan dasarnya. Dengan hal semacam itu, desakan darah tinggi yang bisa memiliki peluang jelek untuk kesehatan badan ini bisa selekasnya teratasi lewat cara efektif. Hal sekian karena ramuan daun bambu ini, Nantinya bakal bertindak untuk mengatur system pembuluh darah ke jantung, dan bikin perlindungan kesehatan pembuluh darah itu.

Langkahnya : Ambil beberapa helai daun bambu, lalu rebus dengan menggunakan air 2 gelas. Lalu tunggulah hingga air tersisa jadi 1 gelas, Kemudian minumlah lewat cara teratur 2 kali satu hari untuk menurunkan desakan darah tinggi.

3. Menyembuhkan cacing usus

Tentu hadirnya penyakit cacing usus ini bakal mengakibatkan timbulnya masalah pada badan. Namun dengan menggunakan ramuan alami dari daun bambu, Jadi munculnya cacing usus telah dapat sembuh lewat cara efektif. Hingga tak ada kelirunya apabila anda coba ramuan ini untuk menyembuhkan terjadinya penyakit cacing usus itu.

Langkahnya : Pertama anda mengambil daun bambu seadanya saja, lantas menyeduhnya dengan menggunakan air panas untuk menjadikan teh daun bambu. Lalu, minumlah ramuan ajaib ini 2 kali dalam dua hari. Dengan hal itu, cacing usus yang menyebabkan banyak penyakit dapat sembuh lewat cara aman dan alami. 

4. Menyembuhkan infeksi pada saluran kemih

Biasanya persoalan infeksi pada saluran kemih ini karena oleh munculnya infeksi virus, kuman, kekurangan konsumsi air, dan yang lain. Hingga hal sekian jadikan rasa nyeri atau sensasi panas waktu tengah buang air kecil. Nah, untuk mengatasinya anda bisa memakai daun bambu sebagai obat alaminya.

Langkahnya : Siapkan lebih dahulu 20 lembar daun bambu, lalu rebus dengan menggunakan 3 gelas air. Kemudian biarkanlah air mendidih hingga tersisa 1 gelas. Setelah itu anda bisa meminum ramuan daun bambu itu untuk mengobati rasa nyeri karena infeksi pada saluran kemih.

5. Meringankan nyeri haid

Terutama untuk beberapa wanita, rasa nyeri yang karena saat menstruasi atau haid yang pasti bakal buat rasa tak nyaman bukan…?. Nah, untuk memperingan rasa nyeri haid ini, anda bisa menggunakan ramuan daun bambu sebagai bahan dasarnya.

Langkahnya : Ambil kurang lebih 5 helai daun bambu, kemudian rebus dengan menggunakan air 2 gelas. Lantas biarlah air itu mendidih sampai tersisa satu gelas. Lalu minumlah ramuan itu 2 kali satu hari untuk menyingkirkan rasa nyeri saat haid.

6. Menyembuhkan luka pada kulit

Untuk menangani luka pada kulit agar bisa selekasnya pulih dengan gampang dan cepat, Anda bisa menggunakan ramuan dari daun bambu ini. Hal demikian karena pada daun bambu ada pula zat Isoorientin, yang mana cukup ampuh dalam mempercepat penyembuhan luka di bagian kulit, dan bersihkan luka yang penuh dengan kuman, bakteri, bahkan juga belatung.

Langkahnya : Siapkan beberapa helai daun bambu segar, lalu tumbuklah sampai halus. Lalu tempelkan atau berikanlah daun bambu yang sudah dihaluskan tadi ke segi ruangan kulit yang ada luka. Berdasar pada hasil riset yang ada memperlihatkan, Bila dengan menggunakan daun bambu ini, jadi kulit yang terluka bisa kembali pulih/lebih baik dalam kurun waktu 29 jam.

7. Mengatasi masalah pencernaan

Terjadinya masalah pencernaan memanglah bisa bikin keadaan perut jadi tak nyaman bukan…?. Nah, bila Anda alami permasalahan pencernaan seperti diare atau sembelit, Anda bisa konsumsi ramuan daun bambu untuk mengatasinya. Hal sekian lantaran di dalam daun bambu memanglah ada senyawa alami yang bisa mengatur sistem pencernaan, Hingga badan Anda senantiasa sehat dan bugar.

Langkahnya : Sama juga dengan anda menyeduh teh, yakni siapkan daun bambu sekedarnya dan seduhlah dengan menggunakan air panas. Lalu minum ramuan itu lewat cara teratur untuk mengatasi masalah pencernaan pada badan anda.

8. Mengobati asam urat

Asam urat bisa pula pulih dengan menggunakan ramuan yang terbuat dari daun bambu. Dimana kandungan asam urat dalam darah yang tinggi itu memanglah sering menimpa beberapa orang. Hingga hal sekian bakal mengakibatkan rasa nyeri di bagian persendian seperti lutut, pergelangan tangan, Jari kaki, dan segi persendian yang lain. Untuk menangani asam urat, jadi anda bisa menggunakan daun bambu yang masihlah fresh.

Langkahnya : Siapkan daun bambu muda sekedarnya saja, kemudian bersihkan getahnya dan singkirkan bulu-bulu daun dengan menggosoknya. Lalu rebus daun bambu itu dengan menggunakan 3 gelas air, Dan biarkanlah air mendidih hingga tersisa 2 gelas. Lalu saring dan minumlah ramuan tersebut di waktu pagi dan sore sampai asam urat bisa pulih lewat cara alami.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.