WAHAI SEMUA SAUDARAKU !!! UNTUK YANG SUKA MENINGGALKAN SHALAT, BACA INI KALAU KALIAN BERANI !!!



ALLAH SWT memerintahkan pada kami sebagai umat Muslim didunia ini untuk selalu mengerjakan shalat lima saat. Kewajiban ini tak akan mengonsumsi saat lama dalam sehari. Karena, jumlah rakaat yang dapat dibuktikan sekarang ini termasuk sedikit dan waktunya juga di bebrapa waktu santai, jadi akan lebih memudahkan kami untuk melakukannya.

Walau demikian, nyatanya tetaplah banyak juga orang Muslim yang lupa bahkan juga meninggalkan kewajiban yang satu ini. Walau sebenarnya, semua bentuk kemudahan telah Allah berbagi. Dan mesti kami ingat, sebenarnya Allah tak akan memerintahkan suatu hal jika tak ada kandungan kegunaaan di dalamnya. Dan akan benar-benar menyesal jika kami meninggalkannya.

Tahukah Anda, kalau orang yang meninggalkan shalat itu akan peroleh kehinaan. Baik itu didunia ataupun di akhirat. Apa saja bentuk kehinaan yang akan mereka terima?

Di Dunia : 

1. Allah SWT menghapus berkah dari usaha dan rezekinya.
2. Allah SWT mencabut Nur beberapa orang mukmin (shaleh) daripada (wajah) nya.
3. Jadi akan dibenci oleh beberapa orang yang beriman.


Di waktu Sakaratul Maut : 
1. Ruh dicabut saat ada didalam kondisi yang begitu haus.
2. Akan merasakan azab yang sangat pedih saat ruh dicabut keluar.
3. Jadi akan meninggal dunia dengan tutorial yang kurang baik (su’ul khatimah).
4. Akan dirisaukan dan akan hilang imannya.

Waktu sakaratul Main : 

1. Akan merasa susah (untuk menjawab) pada pertanyaan (dan meneriman hukuman) dari Malaikat Mungkar dan Nakir yang begitu menakutkan.
2. Kuburnya akan jadi sangat gelap.
3. Kuburnya akan menghimpit jadi semuanya tulang-tulang rusuknya berkumpul (semacam jari berjumpa jari).
4. Siksaan oleh binatang-binatang berbisa sejenis ular, kalajengking dan lipan.

Malaikat Jibril AS, sudah menemui Nabi Muhammad SAW, dan menyampaikan, “Ya Muhammad… Tidaklah di terima untuk orang yang meninggalkan shalat yakni : Puasanya, shadaqahnya, zakatnya, hajinya dan amal sebaiknya. ”

Serta orang yang meninggalkan shaat akan diturunkan padanya setiap hari dan malam seribu laknat dan seribu murka. Begitu juga beberapa malaikat di langit ke-7 akan melaknatnya.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.